Ustadzah Indadari Sampaikan Kajian Rutin Angkat Tema Muslimah Yang Teruji

Depok, Liputan12.com – Ustadzah Indadari menyampaikan kajian rutin dengan mengangkat tema “ Muslimah Yang Teruji “ bertempat di Mall Pesona Square, Jalan Juanda, Depok, Jumat 18 Oktober 2024.

Pemateri disampaikan oleh Teh Indadari, pengusaha dan penulis dengan moderator Bunda Komala Dewi.

Ustadzah Indadari menyampaikan wanita muslimah memiliki peran istimewa dalam Islam, sebuah peran yang mencerminkan kekuatan, kebijaksanaan, dan kelembutan.

Islam memberikan perhatian khusus pada kecerdasan emosional wanita. Kelembutan, kesabaran, dan kebijaksanaan wanita dalam mengelola hubungan dan konflik merupakan aspek penting dalam Islam.

Menurut Ustadzah Indadari, wanita Muslimah memiliki kekuatan yang unik dan luar biasa, sesuai dengan ajaran Islam yang menghargai dan memberdayakan mereka. Dengan memahami peran mereka dalam Islam, wanita Muslimah dapat mengembangkan potensi mereka dan menjadi pilar masyarakat yang kuat.

Dalam Islam, wanita memiliki peran yang sangat penting dalam membangun keluarga dan masyarakat. Keikhlasan seorang wanita dalam menjalani hidupnya akan membawanya kepada kedamaian batin.

Dalam kesempatan yang sama, moderator Bunda Komala Dewi menyampaikan bahwa perempuan Indonesia harus saling menguatkan bukan melemahkan, saling menginspirasi bukan mencaci maki, saling mendoakan bukan menjatuhkan.

“ Kita tinggalkan legecy untuk hidup yang lebih berarti sebagai tabungan amal untuk bekal nanti setelah kita kembali pulang di kehidupan abadi,” ujarnya.

Hadir dalam kajian, anggota IWAPI Sukmajaya Depok, CEO Kinerja Group Risdiana Wiryatni, dan komunitas lainnya. Meski tidak bisa menghadiri acara ini karena kesibukan, Ketua IWAPI Sukmajaya Depok Ibu Silvana Syah tetap mensuport terselenggaranya kajian rutin ini.

[red]

Posting Komentar

0 Komentar