Upacara HUT TNI ke-79 di Makodim Ngawi, Dandim : TNI sebagai Pilar Pertahanan Negara Harus Mampu Menghadapi Tantangan Tugas Kedepan.

Ngawi, Liputan12.com – Dandim Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan, S.I.P. memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-79 dengan khidmat dan meriah yang berlangsung di Makodim Ngawi, Jl.J.A Suprapto no.01. Ngawi. Sabtu (05/10/2024).

Upacara tersebut mengusung tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju.”
Hadir dalam upacara tersebut Kapolres Ngawi beserta jajaran forkopimda dan perwakilan dari berbagai instansi, serta para purnawirawan TNI yang turut memeriahkan acara tersebut. Dalam kesempatan ini, Dandim juga membacakan amanat Panglima TNI yang menekankan pentingnya sinergi antara TNI dan rakyat dalam menjaga stabilitas dan kemajuan bangsa, serta pertahankan dan tingkatkan soliditas TNI, kemanunggalan TNI dengan rakyat agar kita selalu menjadi pemersatu dan perekat bangsa yang ber bhineka tunggal Ika.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang peringatan, tetapi juga memperkuat komitmen TNI dalam mengawal setiap langkah pembangunan nasional demi kemajuan Indonesia. Upacara berjalan khidmat dan diakhiri dengan doa untuk keselamatan dan kesuksesan bangsa.

PenDim/Arifin

Posting Komentar

0 Komentar