Tim pemenangan RDPS Sukarami, laksanakan kegiatan "Tebus murah Beras"untuk warga.

Palembang liputan 12.com.
Sukarami,Kamis 3/10/24
Tim pemenangan RDPS (Ratu Dewa Prima salam) kecamatan Sukarami , laksanakan giat tebus murah Beras untuk warga tidak mampu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan kunjungan Dewi Sastrani Ratu Dewa, meninjau kesiapan POSKO pemenangan RDPS yang berada di jalan Lingkar barat, kelurahan Sukajaya, kecamatan Sukarami.
Yang hadir mewakili,Ratu Dewa,dan Prima salam, yang berhalangan hadir.
Satu setengah ton (300 karung kemasan 5 kg),yang dijual dengan harga sepuluh ribu rupiah, oleh warga tidak mampu dari tiga kelurahan.
Diantaranya kelurahan Sukabangun, Sukajaya,dan Sukarami.

Antusias ratusan Warga dari Tiga kelurahan memenuhi POSKO pemenangan RDPS di Sukajaya tersebut.
Selain Dewi Sastrani Ratu dewa,hadir pula,Panglima pemenangan pasangan Ratu Dewa Prima salam, Achmad Zulinto. Yang mengawali sambutan nya dengan menggambar kan profile Ratu dewa, sebagai sosok pemimpin yang sederhana dan rendah hati.
Dan Zulinto juga berpesan agar Warga masyarakat cerdas menanggapi isue yang berkembang di masyarakat yang berbau Hoax, yang dapat merugikan salah satu Paslon dengan cara cara yang tidak elegant"tuturnya.

Senada dengan itu,Dewi Sastrani dalam sambutannya pun berharap, nantinya Ratu dewa dan Prima salam, bila terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Palembang, masyarakat di minta selalu mengingat kan apa yang menjadi janji dan misi visi dalam Rangka membangun kota Palembang kedepannya lebih baik lagi.
Agar nantinya pasangan RDPS menjadi pasangan yang amanah dan melaksanakan tugas tugasnya menjadi kepala daerah yang baik dan benar.
Kemudian diakhiri acara, Warga yang hadir diharapkan pada tanggal 27 November nanti beramai ramai mendatangi TPS untuk memberikan hak suaranya.
Agar hak demokrasi warga negara dapat digunakan sebaik baiknya.
Meskipun kegiatan tersebut sempat diundur beberapa hari dari jadwal, namun pelaksanaan acara tersebut berjalan lancar "tutur Heri, Korcam pemenangan RDPS kecamatan Sukarami.
(Purwondo Palembang)

Posting Komentar

0 Komentar