SMAN 01 KARANG BAHAGIA REGU (B) IKUT LKBB SAYEMBARA JUARA PASKIBRA TINGKAT SMP&SMA/SMK SEDERAJAT SEPULAU JAWA 2024

BEKASI, Liputan12 com - SMAN 1 Karang Bahagia regu (B) mengikuti lomba LKBB (variasi baris berbaris) Paskibra Di Akademi Maritim (AMC) Bekasi tahun 2024, terdiri dari kelas X dan penampilan lomba Paskibra SMAN 1 sangatlah kompak, rapih dalam menjalankan LKBB Di AMC Bekasi, di pimpin para senior terbaik. Minggu 13 Oktober 2024.


Kegiatan ini merupakan bagian penanaman nilai-nilai kepemimpinan dan kedisiplinan yang dapat memberikan sumbangan terhadap pembangunan manusia berkarakter, memiliki semangat patriotisme sehingga akan menjadikan generasi-generasi terhebat yang akan datang.
Juara menjadi salah satu tujuan dalam lomba ini, namun yang dicari lebih dari itu yaitu rasa kebersamaan rasa persatuan dikalangan peserta merupakan sasaran yang lebih luas. Maka dari itu, lomba LKBB sebagai sarana memupuk rasa persatuan dan kesatuan, sehingga memiliki sasaran sangat strategis yaitu itu membentuk generasi muda yang cerdas, terampil dan disiplin, Juga menanamkan nilai-nilai kepemimpinan sehingga tercipta generasi muda yang handal dimasa depan.

LKBB merupakan sebuah kegiatan yang tepat dalam pembinaan generasi muda. Paskibra adalah organisasi yang terdiri dari mereka yang memiliki kedisiplinan tinggi, intelektual dan jiwa pemimpin tangguh. Paskibra merupakan insan yang mempunyai loyalitas tinggi terhadap sekolah, bangsa dan negara.

Maksud dan tujuan lomba LKBB adalah sebagai salah satu upaya meningkatkan kembali seluruh paskibraka SMAN 1 Karang bahagia tentang aturan baris berbaris. Tujuannya membentuk kreativitas yang tinggi, mempererat tali persaudaraan, meningkatkan potensi diri dan membangun generasi muda yang bertanggung jawab dan berjiwa korsa Pungkasnya.


KABIRO; M. ASAN 

Posting Komentar

0 Komentar