SERTIJAB 4 PJU DAN 1 KAPOLRES OLEH KAPOLDA SULAWESI UTARA

 


 

Manado–Liputan12,  Telah dilangsungkan acara Sertijab oleh Kapolda Sulawesi Utara yang dihadiri oleh Wakapolda Brigjen Pol Bahagia Dachi, para PJU, para Kapolres/ta jajaran Bhayangkari dan perwakilan personel, di aula Tribrata Polda Sulut (1/10/2024).

Kapolda Sulawesi Utara yang baru Irjen Pol Roycke Harry Langie memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Karo Ops, Karo SDM, Dirreskrimum, Dirlantas dan Kapolres Bolaang Mongondow Selatan Polda Sulut.


“Hari ini kita baru saja melaksanakan kegiatan serah terima jabatan yakni pejabat utama dan Kapolres jajaran Polda Sulut. Serah terima jabatan memiliki arti sebagai sebuah proses pengembangan karier dan peningkatan kinerja. Berdasarkan tujuan organisasi dalam penilaian dan evaluasi kinerja, serta assessment secara sistematik dan komprehensif. Dengan tetap mempertimbangkan aspek profesionalitas, komitmen dan integritas terhadap organisasi,” ujar Kapolda.


Irjen Pol Roycke Harry Langie berharap para pejabat yang baru dapat segera beradaptasi dengan dinamika tugas jabatan baru yang diemban serta mengajak agar saling bersinergi, bahu membahu dan saling bekerja sama. Juga senantiasa menjunjung tinggi semangat bekerja dengan sepenuh hati, ikhlas dan cerdas dalam mengutamakan kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.




Pejabat yang diserahterimakan, yaitu:

-Karo Ops Polda Sulut dari pejabat lama Kombes Pol Mugi Sekar Jaya, S. Sos, SIK kepada pejabat baru Kombes Pol DR. Set Stephanus Lumowa, SIK, MSi.

-Karo SDM Polda Sulut dari pejabat lama Kombes Pol Ari Wahyu Widodo, SIK kepada Kombes Pol Slamet Waloya, SH, SIK.

-Dirlantas Polda Sulut dari pejabat lama Kombes Pol Rachmad Iswan Nusi, SIK, MH kepada pejabat baru Kombes Pol Indra Kurniawan Mangunsong, SH, SIK, MM.

-Dirreskrimum Polda Sulut dari pejabat lama Kombes Pol Gani F. Siahaan, SIK, MH kepada pejabat baru Kombes Pol Amry Siahaan, SIK.

-Kapolres Bolsel dari pejabat lama AKBP Indra Wahyu Madjid, SIK kepada pejabat baru AKBP Handoko Sanjaya, SIK.



Penulis: Jean Eva

Posting Komentar

0 Komentar