RAPAT EVALUASI BALAI BESAR PELAKSANAAN JALAN NASIONAL SULAWESI SELATAN TAHUN ANGGARAN 2024








Sulsel-Liputan12,  Bertempat di Aula kantor Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Sulawesi Selatan (5-6/09-2024), telah dilaksanakan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Pekerjaan tahun anggaran 2024. Rapat Evaluasi ini dihadiri oleh Direktur Penyedia Jasa TA 2024, Kepala Satuan kerja dan para Pejabat Pembuat Komitmen.

Kegiatan hari pertama semua Kasatker, PPK dan penyedia Jasa melaporkan dan memaparkan kegiatan memasuki bulan ketiga pada semester dua. Di hari kedua kegiatan khusus internal BBPJN Sulsel membahas progres pelaksanaan pekerjaan.





Kepala BBPJN Sulsel Asep Syarip Hidayat, ST. M.Eng mengatkan bahwa berdasarkan laporan progres pekerjaan di lapangan pada semester dua bulan ketiga sudah mencapai 61 %. 

Dalam menilai tugas yang diemban bukan hanya menyajikan produk, tapi bagaimana cara memproses produk tersebut.

Top Management harus lebih memperhatikan dan mengontrol kinerja bawahannya dalam pengelolaan manajemen sesuai fungsi serta tanggung jawab masing-masing. 


"Saya berharap agar para pengelola anggaran, bekerja dengan hati juga menerapkan ilmu yang tentunya akan menghasilkan kerja terbaik dan memuaskan", ujar Kabalai 





Penulis: Jean Eva

Posting Komentar

0 Komentar