Pembentukan ke panitiaan Zikir Akbar yang di laksanakan di kediaman ketua sekertariat DPW PPITTNI Sumsel

Palembang, Liputan12.com - Sabtu malam 19 /10 /2024 .pukul 19.00 wib. Koordinator wilayah PPITTNI Sumsel yang kerap di sapa Buya Taqin mengadakan acara sekaligus rapat bersama serta Pelaksanaan Pembentukan Panitia Zikir Akbar Se 18 kabupaten Sumsel guna sambut acara Zikir Akbar yang akan datang yang akan di laksanakan di gedung serba guna Asrama Haji pada 15 November 2024 mendatang.
 
Dalam acara pengukuhan dan pembentukan ke panitiaan Zikir Akbar ini yang di laksanakan di kediaman ketua sekertariat DPW PPITTNI Sumsel yang berlokasi di jalan TPA Sukawinatan kelurahan suka jaya kecamatan Sukarami kota Palembang Sumatera selatan. 
Dalam acara ini juga di hadiri oleh Ketua PPITTNI ( Koordinator wilayah 18 Kabupaten kota dan propinsi Sumsel Buya Taqin. Selain itu juga di hadiri oleh ketua - ketua DPC antara lain. Ketua DPC muara Enim . Linggau .empat lawang . Lahat .Oku .oi. serta kabupaten lainnya .

Dalam kata sambutan nya Buya Taqin.terlebih dahulu Meng ucapkan Salam kepada Baginda nabi besar junjungan kita Nabi Muhammad Saw. Kali ini acara pembentukan ke panitiaan Zikir Akbar yang di laksanakan di sekertariat DPW propinsi Sumsel. Yaitu PPITTNI. ( Perkumpulan pengajian ilmu tasawuf thoreqot Naqsyabandiyah Indonesia ).Asuhan Buya syekh Muhammad Ali Idris.

Terima kasih juga kepada awak media yang telah hadir dalam acara kita kali ini yaitu musyawarah atau hajat besar pengajian ilmu tasawuf thoreqot naqsyabandiyah. Akan mengadakan Zikir Akbar di wilayah propinsi Sumatera selatan. Yang insya Allah yang akan kita laksanakan pada tangal 15 November 2024 yang bertepatan dengan hari Jumat malam. 
Dimana tema nanti dalam zikir Akbar tersebut akan di hadiri ketua tertinggi Buya syekh Muhammad Ali Idris. Tema zikir Akbar tersebut mengajak seluruh umat beragama bersama - sama medekatkan diri kepada Allah SWT . Serta terwujud nya Pancasila dan terwujudnya kedamaian untuk kita semua . Dimana dalam acara tersebut nanti kita akan mengundang aparatur - aparatur negara dan pihak terkait lain nya . 

Tambah nya Saya berharap semua dapat hadir dalam acara zikir Akbar tersebut . Dan kami mengundang lapisan - lapisan masyarakat tanpa terkecuali untuk datang menghadiri zikir Akbar yang akan kita laksanakan nanti yang bertempat di balai pertemuan asrama haji .kota Palembang ini .jelas nya .

Ref Bang One

Posting Komentar

0 Komentar