Pastikan Keamanan Logistik Pilkada 2024, Kapolres Ngawi Cek Gudang KPUD

NGAWI, Liputan12.com – Guna memastikan keamanan Logistik Pemilu pada masa kampanye Pilkada 2024, Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan pengecekan terhadap gudang logistik KPUD.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Ngawi didampingi Wakapolres Ngawi Kompol Achmad Robial, S.E., S.I.K., M.H., bersama para pejabat utama Polres melakukan pengecekan dan pemeriksaan kerawanan terkait gudang logistik yang berada di Ds. Klitik Kec. Geneng Kab. Ngawi

AKBP Dwi Sumrahadi, menegaskan bahwa memasuki masa kampanye serta kian dekatnya hari H pencoblosan, harus dipastikan keamanan logistik pemilu.

Sementara itu, Polres Ngawi telah menyediakan personilnya secara bergantian, sesuai Sprin Kapolres Ngawi untuk mengamankan logistik Pilkada yang didukung sinergi dengan TNI dan Stakeholder terkait. 
Kegiatan pengecekan itu juga untuk memastikan kesiapan personil serta keamanan dari segala resiko di lokasi tempat penyimpanan logistik Pilkada 2024 

“Kami ingatkan kepada anggota untuk selalu waspada dan siaga, segera kenali kerawanan yang ada di sekitar, tingkatkan fokus dalam melaksanakan tugas sehingga tidak terjadi hal-hal yang mengganggu kelancaran Pilkada 2024,” ungkap Kapolres Ngawi kepada media, pada Senin (21/10/2024)

(hms/Arifin)

Posting Komentar

0 Komentar