Ormas XTC PAC Sumber Soroti Beberapa Proyek Milik Disdik Kabupaten Cirebon"Ronianto Engan Berkomentar

Kabupaten Cirebon, Liputan12.com - Ormas XTC PAC Sumber Soroti Banyaknya proyek milik Disdik Kabupaten Cirebon Jawa Barat, yang di duga banyak pelangaran,baik secara pengawasan.

Pasalnya proyek Milik Disdik Kabupaten Cirebon bersumber dari angaran APBN Dak Fisik tahun 2024 yang sedang di gelar menjadi sorotan Ormas XTC PAC Sumber banyak di temukan kejanggalan di antaranya Proyek Dak tidak sesuai Spek, para pekerja tidak di daftarkan asuransi premi, BPJS ketenaga kerjaan, pekerja tidak mengunakan Alat pelindung diri, tidak adanya rambu keselamatan kerja.

Dalam Audensi tersebut, Sekjen XTC PAC Sumber "Awa" mempertanyakan kepada pihak Disdik terkait surat yang di layangkan serta lemahnya pengawasan proyek Miliaran rupiah milik Dinas pendidikan yang sedang di gelar,"Jelasnya.

Lebih lanjut Ketua XTC PAC Sumber, Cirebon,Jawa barat Martono mengatakan, "kalau pihak Disdik tidak bisa menjawab dan membuktikan apa yang menjadi temuan dari Pihak Ormas XTC, dirinya akan melayangkan surat aksi Demonstrasi atau melaporkan kepada Aparat Penegak Hukum (APH) sampai tuntutan kami di respon oleh pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon," Kata Martono.

"Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon Ronianto engan berkomentar ketika diminta keterangan di tempat kerjanya.

Bung Arya 

Posting Komentar

0 Komentar