Masyarakat Alafan Buktikan Komitmen Dukung Pull Paslon Nomor 3 Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Erli Hasim dan Hj. Nurhayati


 Simeulue Aceh ||  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simeulue, H. Erli Hasim – Hj. Nurhayati meresmikan posko pemenangan di Desa Langi dan pengukuhan Tim Pemenangan di Desa Lhok Pauh Kecamatan Alafan Kabupaten Simeulue, Kamis (17/10/24).

Ribuan warga memadati posko pemenangan untuk menyambut kedatangan paslon nomor urut 3, Erli Hasim – Nurhayati. Kehadiran ribuan masyarakat membuktikan komitmen kuat mereka mendukung pasangan yang berselogan “SEHATI”.

“Bohong jikalau Alafan tidak mendukung Pak Erli Hasim dan jangan percaya jikalau Alafan tidak mendukung Erli Hasim itu fitnah,” ucap tokoh masyarakat Kecamatan Alafan, Al Amin seraya disambut meriah oleh ribuan masyarakat yang hadir.


Untuk itu Lebih  Lanjut Al Amin,  menambahkan mari kita bantu dan dukung Pak H. Erli Hasim bersama dengan Ibu Hj. Nurhayati memenangkan Pilkada serentak ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simeulue periode 2024-2029.


“Kami yakin pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simeulue dari nomor urut 3, “SEHATI” bisa meraih kemenangan”, pungkasnya.


Sementara itu, Erli Hasim mengapresiasi kehadiran ribuan masyarakat kecamatan Alafan saat peresmian dan pengukuhan tim pemenangan.


“Saya mengapresiasi komitmen keluarga besar kami di Kecamatan Alafan. Dukungan ini memberi energi positif untuk terus berjuang mewujudkan program-program yang kami tawarkan,” ujar Erli Hasim yang didampingi Calon Wakil Bupati Hj. Nurhayati disaat peresmian posko.

Erli mengungkapkan, dengan segudang pengalaman yang di miliki baik di eksekutif maupun di legislatif, H. Erli Hasim dan Hj. Nurhayati. Upaya yang dilakukan dalam meningkatkan ekonomi masyarakat membagi kepada tiga bagian.

Jangka pendek fokus pada Perikanan, Pertanian, Perkebunan dan Peternakan, jangka menengah fokus pada Perikanan, Pertanian, UMKM serta jangka Panjang fokus pada Perikanan, Pertanian, Perkebunan. 


(Murdi)


Posting Komentar

0 Komentar