"Lanud SMH " sambut HUT TNI ke 79, dengan kegiatan Baksos ke Masyarakat Sukarami.

Palembang liputan 12. com.
Kamis,3/10/24.
Dalam Rangka HUT TNI ke 79/2024.
Pangkalan udara Sri Mulyono Herlambang kota Palembang, melaksanakan giat Bakti sosial (Baksos), dengan memberikan bantuan,berupa paket sembako kepada Para, purnawirawan TNI AU, Warakawuri,Anak anak yatim,panti asuhan, petugas kebersihan, dan anak berkebutuhan khusus, korban bencana puting beliung.
Kegiatan tersebut berlangsung di Mini Ampera Base (MAB),Lanud Sri Mulyono Herlambang kota Palembang.

Giat baksos tersebut di hadiri dan dilaksanakan langsung oleh Komandan Lanud SMH.Kol.Pnb.Rizaldy Efranza S.T.M.N.S.S.,dan PIA Ardhya garini.cab.10/D .1 Lanud SMH.
Diantaranya bantuan diserahkan kepada anak anak Panti asuhan Siti Aisyah ,yang berada di Jalan Sukabangun 1, RT.23.RW. 04, kelurahan Sukabangun kecamatan Sukarami kota Palembang.

Baksos yang mana adalah bentuk empati dan rasa kepedulian TNI AU,Lanud SMH,kepada masyarakat sekitar, sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat,dalam Rangka perayaan HUT TNI ke 79/2024.
Bahkan kemanunggalan TNI, salam hal ini TNI AU,juga nampak jelas dalam keterlibatan TNI AU dalam pembinaan kepada masyarakat, melalui Babinpotdirga, yang ada di masing-masing kelurahan di kecamatan Sukarami.
Yang bersinergi dengan Babinsa, babinkamtibmas dan pemerintah setempat.
Ikut serta dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti,gotong royong, posyandu, dan monitoring Kamtibmas.

Tentunya hal semacam ini,amat sangat dibutuhkan, sebagai kedekatan TNI dengan rakyat,menjadi sahabat rakyat, selain sebagai garda terdepan menjaga keamanan dan kedaulatan NKRI.

(Kontributor: Babinpotdirga//Purwondo Palembang).

Posting Komentar

0 Komentar