Koramil 05 Harau Dapat Kejutan Ucapan Selamat HUT TNI ke 79 dari Polsek Harau

 


LIPUTAN12.COM
,Lima Puluh Kota -- Kedekatan emosional dan silaturahmi antara TNI - Polri merupakan modal utama dalam rangka mewujudkan situasi dan kondisi wilayah menjadi aman dan nyaman serta kondusif.

Hal tersebut di buktikan oleh para personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang berada di jajaran Koramil 05 Harau dengan jajaran Polsek Harau. Hal tersebut juga di dukung dengan kedekatan antara Danramil dan Kapolsek.

Hari ini Polsek Harau yang dipimpin langsung oleh Kapolseknya Akp Gusmanto memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun ke Koramil 05 Harau dalam rangka HUT TNI ke-79 sebagai wujud solidaritas TNI-POLRI bersinergi menjaga NKRI.

Sontak kedatangan personel Polsek Harau tersebut membuat kaget bercampur haru Danramil 05 Harau Mayor Inf Edi Arman beserta personelnya karena personel Polsek tiba-tiba masuk ke Markas Koramil sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun Ke- 79 Tentara Nasional Indonesia.

Kedatangannya pun di sambut gembira oleh Danramil. Sembari berjabat tangan Kapolsek mengatakan, “Sebagai rekan, teman yang selalu bersama dalam menjaga kedaulatan NKRI, kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia. "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Untuk Indonesia Maju, "ujar Kapolsek. 

Dalam kesempatan tersebut Danramil 05 Harau Mayor Inf Edi Arman beserta jajaran, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Harau beserta anggota atas kedatangannya dalam memberikan ucapan HUT TNI ke-79.

TNI Polri adalah saudara yang lahir dari rahim ibu pertiwi, kita akan selalu berdampingan, beriringan. Saling mendukung, saling melengkapi, TNI Polri adalah garda terkuat dalam memajukan Bangsa Indonesia. 

Untuk itu, TNI Polri komit untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, selalu siap menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, pungkas Danramil.(cg)

Posting Komentar

0 Komentar