Konsolidasi Pemenangan PKB Jabar Bahagia Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon,Tahun 2024

Kabupaten Cirebon, Liputan12.com - Tekad Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cirebon untuk memenangkan paslon Pilgub Jabar Acep Adang Ruhiyat - Gitalis Dwinatarina dan paslon Pilbup Kabupaten Cirebon Lutfhi - Diah Ramayana pada Pilkada Serentak 2024, dengan mengumpulkan ribuan kader dan simpatisan PKB se- Kabupaten Cirebon, di Radiant hotel gronggong , Kabupaten Cirebon. Sabtu (19/10/2024)

Ribuan kader PKB, melakukan ikrar untuk mengawal kemenangan yang dipimpin langsung oleh H. Cucun Ahmad Syamsul Rizal, Wakil Ketua Umum DPP PKB. 

“Kami, PKB Kabupaten Cirebon, siap bekerja keras selama 24 jam penuh untuk memastikan kemenangan pasangan Lutfhi - Dia Ramayana di Kabupaten Cirebon, serta pasangan Acep Adang Ruhiat – Gita KDI di Jawa Barat. Ini bukan sekadar ikrar biasa, ini adalah janji perjuangan yang akan kami buktikan dengan aksi nyata di lapangan,” tutur Atang.

Hadir tokoh-tokoh penting pada kegiatan itu, Acep Adang Ruhiat dan Gita KDI, serta calon Bupati Kabupaten Cirebon Luthfi, Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda, juga hadir memberikan dukungan moral dan arahan strategis bagi konsolidasi pemenangan partai.

Sementara itu, calon Gubernur Jawa Barat Acep Adang Ruhiat menyampaikan apresiasi mendalam kepada para kader PKB yang telah menunjukkan semangat juang luar biasa. Acep Adang menegaskan komitmennya untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat Jawa Barat, terutama di bidang keagamaan, pendidikan, dan kesejahteraan sosial.

“Kami hadir untuk membawa Jawa Barat menuju kebahagiaan lahir batin, sesuai dengan visi kami, ‘Jawa Barat Bahagia Lahir dan Batin.’ Saya yakin, dengan dukungan penuh dari PKB, kita akan mewujudkan impian tersebut,” kata Acep Adang.

Sementara Gita KDI, yang mendampingi Acep Adang menyampaikan pesan kepada kaum muda dan perempuan, bahwa keikutsertaannya dalam Pilgub Jawa Barat bagian dari upayanya untuk memperjuangkan kesejahteraan kaum perempuan, ibu dan anak.

Dengan optimis yang tinggi, Gita menambahkan “Kami akan memastikan bahwa suara kaum perempuan dan anak muda terdengar dan diperjuangkan. Jawa Barat yang bahagia adalah semua warganya, tanpa terkecuali, merasakan keadilan dan kesejahteraan.

Atang Sugandi SH, menegaskan kabupaten Cirebon memiliki potensi besar untuk menjadi lumbung suara bagi PKB. Menurutnya, dukungan masyarakat terhadap PKB semakin menguat berkat program-program yang pro-rakyat dan kerja nyata para kader di lapangan.

“Kita tidak hanya bicara soal elektabilitas, kita bicara soal kepercayaan rakyat. Dan kepercayaan itu tidak bisa dibeli, hanya bisa diraih melalui kerja keras dan dedikasi kita untuk terus melayani masyarakat,” ujar Atang 

Saya sebagai kader PKB tentunya ingin sekali punya bupati dan gubernur dari partai PKB dan saya sebagai kader PKB harus memperjuangkan dan sangat mendukung sekali untuk kemenangan dari partai PKB" tandasnya

Bung Arya 










Posting Komentar

0 Komentar