Kodim 0805 Ngawi Lakukan Pemeliharaan Kendaraan Dinas Secara Rutin, Untuk Menunjang Tugas Babinsa

 


.NGAWI, Liputan12.com - Kodim 0805 Ngawi melaksanakan pemeliharaan dan  perbaikan rutin SPM dinas Babinsa bertempat di jalan poros tengah Alun alun kota Ngawi Jl. J.A Suprapto Ngawi, Kamis (03/10/2024).

Pengecekan dan penggantian Oli mesin tersebut juga di saksikan langsung oleh Dandim 0805 Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P.,untuk servis berkala ini mendatangkan langsung teknisi dari PT Motor Kawasaki.


Dandim dalam kegiatan tersebut  mengatakan untuk pemeliharaan dan perbaikan SPM dinas jenis Motor Kawasaki KLX ini kita lakukan secara rutin dan berkelanjutan, guna siap operasional dalam mendukung tugas satuan dan di kewilayahan.

Ia menambahkan tujuan kegiatan ini agar penggunaannya lebih maksimal dan terawat dalam menunjang tugas sehari-hari di wilayah teritorial."terangnya.

Kegiatan tersebut merupakan program rutin dalam perawatan sepeda motor secara berkala. Kendaraan dinas bantuan dari TNI AD bagi anggota Babinsa perlu pemeliharaan berkala agar selama 5 tahun masa pakai mesin kendaraan dalam kondisi tetap baik. Pemeliharaan ini dilaksanakan tiga bulan sekali," pungkasnya.(PenDim/Arifin)

Posting Komentar

0 Komentar