Kapolres Ngawi Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggota

 


NGAWI, Liputan12.com - Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian anggota Polri dari Kompol ke AKBP dan kenaikan pangkat reguler PNS Polri periode 1 Oktober 2024, di halaman Satya Haprabu Polres Ngawi, pada Selasa (1/10/2024)

Kegiatan tersebut diikuti oleh pejabat utama, Kapolsek jajaran, anggota Polri dan ASN Polres Ngawi.


Kapolres Ngawi mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat adalah salah satu anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa, namun demikian kenaikan pangkat anggota didapatkan karena anggota tersebut mempunyai prestasi, dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama berdinas serta berkat dukungan dari istri dan keluarga.

“Kami ucapkan selamat dan sukses kepada anggota yang naik pangkat. Semoga dengan pangkat yang baru semakin menambah semangat sebagai anggota Polri dalam pengabdian kepada bangsa dan negara," kata Dwi S.R, sapaan akrab Kapolres Ngawi

Anggota yang naik pangkat pengabdian dari Kompol adalah Pabin KPH (Perwira Pembina Kesatuan Pemangkuan Hutan) Ngawi AKBP Basuki Nugroho, sedangkan kenaikan pangkat reguler ASN Polri dari Penata menjadi Penata Tingkat 1 Dewi Retno Susanti, S.E., staf Keuangan dan staf Humas Polres Ngawi Adif Suseno dari Pengatur Muda Tingkat 1 menjadi Pengatur.

Kapolres Ngawi juga berpesan, naik pangkat ini merupakan keberkahan yang luar biasa. Tidak semua anggota bisa naik pangkat tepat waktu, jadi harus disyukuri.

"Kenaikan pangkat ini harus disyukuri, karena tidak semua anggota Polri dapat naik pangkat tepat waktu. Terima kasih kepada istri dan keluarga yang telah mendukung kedinasan kalian," lanjut Kapolres Ngawi dalam sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama para Pejabat Utama dan ASN Polres Ngawi.

Posting Komentar

0 Komentar