IRJEN POL YUDHIAWAN RESMI MENJADI KAPOLDA SULAWESI SELATAN

 




Sulsel-Liputan12, Disambut dengan Tradisi Angngaru dan Tarian Tradisional Tadduapa, Irjen Pol Yudhiawan, S.I.K. S.H. M.I.K. M.Si bersama ibu Yunita Yudhiawan diterima oleh Wakapolda Brigjen Pol Nasri, S.I.K. M.H di halaman Markas Polda Sulawesi Selatan Makassar ( 02-10-2014).

Sebagai Kapolda yang baru di Sulawesi Selatan Irjen Pol Yudhiawan masuk sambil menyapa dan bersalaman dengan para jajaran kehormatan Polda Sulsel yang berdiri berjejer.

Kemudian dilanjutkan dengan upacara penyerahan Pataka Pallawa Lipu oleh Kapolda lama Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K, M.H kepada Kapolda baru Irjen Pol Yudhiawan, S.I.K. S.H. M.I.K. M.Si,

di lapangan upacara Mapolda Sulawesi Selatan.



Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K, M.H menyampaikan terima kasih serta apresiasi atas dukungan kinerja, dedikasi dan loyalitas dari para personil Polda Sulsel dalam mengelola Kamtibmas di propinsi Sulawesi Selatan tetap kondusif sehingga setiap agenda daerah maupun nasional dapat berjalan lancar.

Dalam kesempatan tersebut Irjen Pol Andi Rian R Djajadi memohon doa untuk perjalanan menuju ke tempat tugas yang baru yakni sebagai Kapolda Sumatera Selatan.

Demikian pula ungkapan terima kasih disampaikan oleh Kapolda Irjen Pol Yudhiawan, kepada pejabat utama, para Kapolres dan personil Polda Sulsel yang telah menerima kehadirannya sebagai Kapolda. Ini merupakan karunia Allah SWT dan kepercayaan bagi dirinya dan keluarga. 

"Saya sangat mengharapkan dukungan serta bantuan dari semua pihak di Polda Sulsel dalam menghadapi tugas ke depan, terutama dalam mengawal tahapan pilkada serentak 2024 di propinsi Sulawesi Selatan.

Tak lupa juga kami keluarga besar Polda Sulsel mendoakan semoga Irjen Pol Andi Rian R Djajadi bersama ibu supaya boleh sukses di tempat tugas yang baru", ujar Yudhiawan.



D

iketahui, Jenderal Pol Listyo Sigit, Irjen Pol Andi Rian dan Irjen Pol Yudhiawan merupakan teman seangkatan di Akpol 1991. Mereka tergabung dalam Abituren Bhara Daksa, nama angkatan Akpol 1991.


Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Didik Supranoto, S.I.K. M.H dalam keterangannya mengatakan rangkaian kegiatan penyambutan dan upacara serah terima jabatan, langsung disambung dengan Rapat Paripurna Bhayangkara yakni serah terima ibu asuh Polwan, kenal pamit, acara pengantar tugas serta Farewll Parade Sulsel. 

Semua yang di laksanakan di Mapolda Sulsel telah kami persiapkan secara maksimal, sehingga sukses dan berjalan lancar.




Penulis: Jean Eva 






Posting Komentar

0 Komentar