HKGB Ke72, BHAYANGKARI GELAR BAKTI SOSIAL DAN KESEHATAN.

Palembang, liputan 12. com.
Sabtu,19/10/24.
Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB),KAPOLDA Sumatera Selatan, Irjen Andi Riyan Riyachudu Djajadi.Bersama Ibu Ibu Kesatuan Gerak Bhayangkari gelar Acara Bhayangkari Peduli Bakti sosial.

Dalam Acara tersebut Ribuan orang dihadirkan di Lapangan Pakri,Jalan Duku ,Ilir Timur ll,Palembang, diantaranya dari para pengurus Masjid (marbot),pemandi jenazah (Bilal), Para penggali kubur,tukang sapu jalanan/petugas kebersihan,dan anak anak yatim sekota Palembang.

Mereka akan mendapatkan bantuan Sembako dari kegiatan HKGB, dan juga banyak door prize menarik, seperti beberapa sepeda motor,dan paket umroh untuk beberapa orang yang di berikan langsung oleh KAPOLDA Sumatera Selatan.
Kegiatan tersebut disambut gembira oleh Para Warga Palembang, khususnya orang orang yang selama ini berprofesi penuh pengabdian dan keikhlasan.

Apalagi beberapa orang diantara nya yang mendapatkan hadiah kendaraan langsung dari Kapolda, dan paket berangkat umroh secara gratis,rasa haru terpancar dari raut muka nya.

Ini wujud kepedulian kepada sesama yang ditunjukkan oleh para korp Bayangkara dan Para bhayangkari.
Pada peringatan Hari Kesatuan Bakti Bhayangkari ke 72,Tahun 2024.
Dari pengurus Daerah Bhayangkari Sumatera Selatan.

Agar kehadiran keluarga besar kepolisian di tengah masyarakat, dapat menjadi wujud kemanunggalan Polri sebagai bagian dari masyarakat itu sendiri.

Posting Komentar

0 Komentar