Dukung Cagub Sumsel Herman Deru dan Cabup OKU Timur Lanosin Hamzah, Keluarga Mayuning Gelar Acara Doa Bersama

OKU TIMUR, Liputan12.com - Keluarga Besar Mayuning menggelar acara Yasinan Keluarga, selain untuk berdoa bersama, juga untuk bersilaturahmi dan menyatakan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru dan Cik Ujang.

Tak hanya Cagub dan Cawagub, Keluarga Besar Mayuning juga menyatakan dukungannya kepada Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, bertempat di kediaman Mayuning, Pasar Martapura, Kabupaten OKU Timur, Sumsel, Minggu, (13/10/2024)
Pada sambutannya, Keluarga Mayuning menyampaikan harapan Keluarga Besar Mayuning serta masyarakat Pasar Martapura agar menyatukan suara mendukung Paslon Gubernur Sumsel, Herman Deru-Cik Ujang dan Paslon Bupati OKU Timur, Lanosin-Yudha.

Sementara, dalam acara ini, Shela Noberta meminta doa restu serta mengajak warga Pasar Martapura untuk mendukung Calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumsel nomor urut 1 dan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur nomor urut 1.

Usai acara Yasinan Keluarga, kegiatan pun dilanjut dengan hiburan ramah tamah dengan di iringi Orgen Tunggal di Lapangan Martapura

(Tim Biro OKU Timur)

Posting Komentar

0 Komentar