DPP & DPW PPAM-Indonesia Ikut Serta Ziarah dan Tabur Bunga Di TMP Ksatria Ksetra Siguntang Palembang

Palembang liputan 12.com.
 Pengurus Dewan Pimpinan Pusat & Wilayah Persatuan Pendamping Aspirasi Masyarakat Indonesia ( DPP PPAM Indonesia ) ikuti acara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang Palembang, di Jl. Jenderal Sudirman, Kecamatan Kemuning, Pahlawan, Jumat (03/10/2024).
Acara ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) Ke-79 yang diperingati serentak diseluruh Indonesia.

Effendi Mulia SH selaku Ketua Umum DPP PPAM-Indonesia mengatakan, setiap HUT TNI ziarah dan tabur bunga di TMP wajib dilakukan, karena hal itu merupakan bentuk penghormatan dalam mengenang para jasa pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Ini ziarah nasional dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka HUT ke-79 TNI dan saya berharap dalam Pilkada nanti TNI selalu mengedepankan netralitas dan menjaga stabilitas demi keutuhan bangsa,” ujar Effendi Mulia SH saat di wawancarai oleh beberapa awak media.
(Rusli RB liputan 12 com)

Posting Komentar

0 Komentar