DIRJEN BINA MARGA KEMENTRIAN PUPR LAKUKAN MONITORING DAN PEMUKTAHIRAN DATA GELOMBANG IV BPJN SE- SULAWESI






Sulsel-Liputan12,  Kementrian PUPR melalui Direktorat Jendral Bina Marga telah melaksanakan kegiatan Monitoring Pemuktahiran Data Kepegawaian Gelombang IV yang dilaksanakan di Aula kantor Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Sulawesi Selatan (23-24/09-2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan masing-masing Balai Pelaksanaan Jalan Nasional di pulau Sulawesi, yakni BPJN Sulut, BPJN Gorontalo, BPJN Sulteng, BPJN Sultra, BPJN Sulbar dan BBPJN Sulsel sebagai tuan rumah.


Adapun kegiatan ini bertujuan untuk melakukan monitoring pemutakhiran data kepegawaian di lingkup Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR yang berbasise-HRM yang,merupakan sistem yang terintegrasi untuk proses pengajuan dan pengambilan keputusan atas manajemen PNS sesuai dengan data kepegawaian terkini.


Di ketahui Electronic Human Resource Management atau disingkat e-HRM PUPR adalah inovasi terbaru dalam sistem informasi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian PUPR. 

e-HRM merupakan hasil pengembangan dari Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMKA) PUPR.

Dengan adanya e-HRM dari PUPR, sistem informasi kepegawaian pada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat lebih efisien dan transparan. Sebab layanan ini memudahkan para pegawai untuk mengelola serta memantau data kepegawaian mereka.




Penulis: Jean Eva 


Posting Komentar

0 Komentar