CAMAT SUKARAMI BAGIKAN BANTUAN SEMBAKO DI ACARA SENAM FORUM RT.

Palembang liputan 12.com.
Acara senam sehat yang menjadi Agenda kegiatan bulanan forum RT RW kelurahan Sukabangun,yang dilaksanakan setelah rapat bulanan forum.

Kali ini dihadiri camat Sukarami,M.Fadly, yang langsung bergabung dalam barisan senam,yang rata rata didominasi oleh ibu Ibu.
Selain itu kegiatan senam sehat juga dihadiri oleh lurah Sukabangun , Hendrik Buditama, beserta stafnya.

Selain malaksanakan senam sehat, acara juga di isi dengan pembagian paket sembako (baksos forum RT RW kelurahan Sukabangun)yang diperuntukkan untuk warga tidak mampu, Tiga orang di setiap bulan untuk empat RT,yang terpilih melalui undian.
Sembako berupa beras kemasan 5kg,tepung terigu, minyak sayur,dan mie instan, didapatkan dari dana iuran Forum,bantuan Lurah Sukabangun,dan para donatur dilingkungan wilayah kelurahan Sukabangun.
Ini menjadi kali kedua forum RT RW kelurahan Sukabangun, melaksanakan kegiatan baksos dan senam sehat,dan berharap program ini dapat berkesinambungan dan tetap menjadi program tetap."ujar Rusli.Rb, ketua forum.

Selain kegiatan yang sudah diagendakan, Forum RT juga aktif dalam kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh dinas dan badan dari pemerintah,untuk menambah wawasan Para ketua RT dan RW.
Muhammad Fadly, sebagai Camat Sukarami , memberikan apresiasi,atas usaha dan program kerja forum RT RW, sehingga menambah keakraban dan silaturahmi bertambah erat,dan dirinya berharap, hal seperti ini dapat dilanjutkan dan di tingkatkan lebih baik lagi."tutur nya.
Para Perseta senam sehat pun, merasa gembira karena orang nomor satu di kecamatan Sukarami, Bisa hadir dalam acara senam sehat dan baksos yang dilaksanakan oleh forum RT RW kelurahan Sukabangun.
Seorang ibu tua pun menangis haru saat, meneriman bantuan sembako yang diberikan oleh camat Sukarami, dirinya merasa bersyukur,dan meneteskan airmata.
Meskipun apa yang diberikan tidak seberapa nilai nya, namun giat baksos yang dilaksanakan sebulan sekali oleh forum RT RW kelurahan Sukabangun, dirasakan banyak manfaat nya oleh masyarakat sekitar.
Apalagi forum RT RW juga memberikan santunan kepada keluarga anggota nya yang mendapat musibah meninggal dunia atau sakit,yang semua sumber dana nya di peroleh dari iuran Anggota forum.

Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh baik bagi RT, RW di kelurahan atau kecamatan lain nya.
(Purwondo Palembang)

Posting Komentar

0 Komentar