Bhabinkamtibmas Polsek Pebayuran Membantu Membereskan Barang Muatan Pengendara Mobil Pick Up Yang Terjatuh

Bekasi, Liputan12com - Bentuk Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Pebayuran membantu membereskan muatan pengendara mobil pick up,yang terjatuh di jalan raya sekunder Kp tambun Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi. Jum'at (04/10/2024) Pukul 13:00 Wib.

AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran,menerangkan 
Bripka Tri KBS Bhabinkamtibmas Polsek Pebayuran sedang melintas  di jalan raya sekunder dan melihat mobil pic up yang membawa muatannya terjatuh, langsung membantu dan membereskan barang muatan tersebut.
"Anggota personil kepolisian memang harus sigap dalam membantu dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat"Kapolsek Pebayuran Melalui Bripka Tri KBS mengatakan saya berpesan agar pengemudi harus berhati-hati dan cek barang bawaannya untuk menjaga keselamatan dan pengguna jalan lain," Ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, menjelaskan berbuat kebaikan, dengan saling tolong-menolong kepada sesama bisa dilakukan siapa saja, termasuk oleh Polisi yang bertugas sebagai pelayan pengayom dan pelindung untuk masyarakat,"Jelasnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

Pengendara Mobil Pic Up, mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Pebayuran telah membantu dan peduli dengan masyarakat, yang sedang mengalami kesulitan," Ucapnya.

KABIRO; M. ASAN 

Posting Komentar

0 Komentar