AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran Hadiri Acara Sertijab Kepala Kelurahan Kertasari


BEKASI..LIPUTAN12COM
AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran menghadiri acara kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kelurahan Kertasari Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Kamis (17/10/2024).


Dalam acara tersebut dihadiri,AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran,Camat Pebayuran, Sekcam Kecamatan Pebayuran, Danramil 11 Pebayuran, Sekel Kelurahan Kertasari, dan staf dan para RT RW Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi.


Dalam kesempatan tersebut AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran,mengatakan saya mengucapkan selamat datang kepada Putre Adi Wibowo, S, STP 
dan selamat menjalankan tugas sebagai kepala kelurahan Kertasari yang baru dan kepada Andika Journalisanda, S,STP, M.,AP,pejabat kepala kelurahan Kertasari yang lama selamat bertugas ditempat yang baru.


"Saya juga mengajak kepada Kepala kelurahan Kertasari yang baru Putre Adi Wibowo, S, STP, untuk bekerjasama membantu pihak kepolisian khususnya Polsek Pebayuran dalam menjaga kondusifitas dan keamanan dilingkungan Desanya maing - masing dan acara sartijab tersebut berjalan dengan aman, lancar dan kondusif



( KABIRO ( M.ASAN )

Posting Komentar

0 Komentar