Wujud Kemanunggalan TNI, Babinsa Koramil Karanganyar Karya Bakti Bersama Masyarakat

 


NGAWI, Liputan12.com - Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 0805/15 Karanganyar, Kodim Ngawi Sertu Misnan melaksanakan Karya Bakti (Karbak) di Desa Gembol Kecamatan Karanganyar, Senin (23/9/2024).

Sertu Misnan mengungkapkan kegiatan karbak seperti ini sangat penting dilakukan untuk membangun Desa, sehingga tercipta kondisi lingkungan yang memadai dalam segala sarana transportasi nya.


Dan tentunya secara otomatis masyarakat akan merasa nyaman dengan adanya pembangunan Desa yang terus dilaksanakan,sehingga aktifitas warga dapat terlaksana apalagi dengan kondisi musim hujan yang akan datang.

“Karya bakti yang dilakukan bersama-sama seperti ini juga sebagai salah satu sarana Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga sehingga dapat meningkatkan tali silaturahmi,” ungkapnya.

Sementara itu Jumino salah seorang warga mengatakan, kerja bakti seperti ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan akan terus dibudayakan khususnya di lingkungan.

Terkait kehadiran Babinsa, warga menyampaikan terima kasih kepada Sertu Misnan yang selama ini selalu aktif di desa binaannya dalam pembangunan Desa sampai dengan memberikan motivasi kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Babinsa, karena pada kesempatan kali ini bersama warga kembali melakukan karya bakti membangun Desa," katanya.(PenDim/Arifin)

Posting Komentar

0 Komentar