Visi - Misi Tanjab Barat Unggul, Bakal Calon Wakil Bupati Hadir di Stigma Podcast



TANJAB BARAT-liputan12.com - Bakal Calon Bupati - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hj. Cici Halimah S.E - Drs. H. Muklis, MS dengan slogan CIIS yang hadir di Stigma podcast Bakal Calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Muklis, MS memberikan paparan visi-misi Tanjung Jabung Barat Unggul di jalan Ki hajar Dewantara tempatnya di warkop aksara. Sabtu, (07/09/2024).

Drs. H. Muklis MS menyampaikan stop pemotongan 2,5 gaji ASN, meningkatkan insentif/honor guru ngaji, Dai Desa, imam, kaum masjid, guru paud, KB, SPS, Ketua RT.

"Mengembalikan program beasiswa pendidikan daerah melalui pembiayaan APBD untuk pemuda/i Terbaik Tanjung Jabung Barat dalam rangka meningkatkan SDM unggul daerah", tuturnya.

"Mempertahankan tata batas kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur dan menolak 24 buah sumur migas milik kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk dibagi dua dengan kabupaten Tanjung Jabung Timur " ,Tambahnya.

Dan pernah menjadi Sekda Tanjab Barat akan memberikan fasilitas kepada masyarakat dan memberikan ruang untuk masyarakat berpendapatan menyampaikan aspirasinya.

"Sumber daya alam harus di manfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat dan pemerintah harus turun kelapangan dan lihat kondisi rakyatnya", ungkapnya.

Perlu di ketahui juga Stigma Potcast ini timbul dari pemikiran pemuda -pemuda yang sering ngopi di warkop aksara yang sering membahas mengenai isu-isu Daerah khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ares, Agit, Aqmal, Isan, Rahman, Junek sebagai tim produksi stigma Podcast

Tim produksi stigma podcast menyampaikan
Pemuda - pemudi harus menjadi bagian penting untuk berkontribusi di Daerahnya.

Liputan12.com
Deni firmansyah

Posting Komentar

0 Komentar