Usai Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumsel "Firmansyah Hakim,SH" Gelar Tasyakuran bersama -JK-SS .



Palembang- Liputan 12 com.
Usai dilantik sebagai anggota dewan DPRD Provinsi Sumatera Selatan untuk periode 2024-2029, Firmansyah Hakim,SH beserta keluarga besar mengadakan acara syukuran yang meriah dikediamannya di Jalan Porka RT 13 RW 02 Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan,Selasa(24/09/24) siang.acara ini menjadi momentum penting bagi Firmansyah Hakim untuk mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada masyarakat.

Dalam syukuran tersebut,hadir sebagai elemen masyarakat, Jurnalis Kertapati Sumatera Selatan (JK-SS),alim ulama,tokoh masyarakat,serta warga setempat.suasana penuh khidmat dan kehangatan mengisi acara,mencerminkan kedekatan Firmansyah Hakim komunikasi didaerahnya.


Firmansyah Hakim mengungkapkan apresiasinya,"saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Allah SWT,dan seluruh kawan-kawan dan masyarakat atas support dan dukungannya sehingga bisa terpilih,saya berharap amanah ini dapat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat.

Ditemani istrinya, Firmansyah Hakim tanpak aktif berinteraksi dengan para tamu,acara ini juga menjadi ajang silaturahmi yang hangat.

"Ini adalah awal dari tanggung jawab besar yang saya emban,saya berkomitmen untuk berkerja keras demi kemajuan daerah kita dan berharap dukungan serta doa semua pihak untuk mewujudkan Kertapati yang lebih baik,"tambah Firmansyah Hakim.


Sementara itu Sutrisno selaku masyarakat mengucapkan selamat atas pelantikan Bapak Firmansyah Hakim sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumsel periode 2024-2029.

"Saya selaku masyarakat berharap semoga Bapak Firmansyah Hakim tetap tawadu dan menyerap aspirasi masyarakat,dan memberikan kontribusi secara nyata untuk masyarakat khususnya di wilayah konstituen nya,"Pungkas Sutrisno./ ( Mursalan )

Posting Komentar

0 Komentar