Universitas Lembah Dempo (UNILED) Kota Pagar Alam gelar giat Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB)




Rabu/11/09/2024/.
Pagar alam liputan 12 . Com
dalam kesempatan seorang Alumni UNILED diberikan kepercayaan menjadi motivator dan berbagi pengalaman kepada Mahasiswa Baru.

Acara ini tentunya bertujuan untuk memberikan dorongan dan semangat kepada Mahasiswa baru, dalam memulai perjalanan pendidikan mereka di universitas Lembah Dempo.


Alpian Maskoni SH MSi selaku alumni UNILED dalam sambutanya menyampaikan pesan yang penuh semangat. “Sebagai alumni UNILED, saya merasa terhormat bisa kembali dan berbagi pengalaman dengan Adik-adik Mahasiswa baru pada hari ini.

pendidikan adalah proses yang panjang dan penuh tantangan, tetapi jangan biarkan tantangan menjadi penghalang untuk meraih Cita-cita kedepanya.

Teruslah semangat dan jangan pernah menyerah, karena setiap kesulitan adalah batu loncatan menuju kesuksesan,” Ungkapnya 



Alpian Maskoni juga menekankan pentingnya kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan kontribusi, yang dapat diberikan untuk kemajuan Kota Pagar Alam, Provinsi Sumatera Selatan (SUMSEL) .


“Kami juga berharap para Mahasiswa baru dapat menjadi SDM yang berkualitas, bersaing di tingkat nasional maupun internasional, dan berkontribusi untuk kemajuan daerah Kita ,” Harapnya. M.helmi hz

Posting Komentar

0 Komentar