Turnamen Tenis Meja Dandim 0805 Ngawi Cup Dalam Rangka HUT TNI Ke 79 Sukses Di Gelar

 


NGAWI, Liputan12.com – Dengan antusiasme dan semangat tinggi, warga Kabupaten Ngawi turut meramaikan Turnamen Tenis Meja Dandim 0805 Ngawi Cup. Acara tersebut mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak, termasuk Ketua Persatuan Tenis Meja Kabupaten Ngawi, Bpk Winarto, S.H., yang memberikan apresiasi tinggi atas penyelenggaraan turnamen ini. Kegiatan berlangsung selama 2 hari bertempat di aula Makodim Ngawi, Jl. J A Suprapto no.01 Ngawi. Minggu (15/09/2024).

Dalam sambutannya, Winarto menyatakan, “Kami sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini. Semoga ke depannya, turnamen seperti ini dapat lebih baik lagi dalam mendukung perkembangan olahraga di Kabupaten Ngawi.”


Dandim 0805 Ngawi, Letkol Arm Didik Kurniawan, juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak. “Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kerjasama yang luar biasa. Dukungan Anda semua sangat membantu dalam kelancaran penyelenggaraan turnamen ini,” ujarnya.

Turnamen ini diharapkan dapat terus menjadi ajang untuk mempromosikan dan mengembangkan olahraga tenis meja di daerah kabupaten Ngawi, serta meningkatkan minat dan bakat para atlet lokal.(PenDim/Arifin)

Posting Komentar

0 Komentar