Tim relawan ALAF resmi di bentuk di dua kelurahan Gunung Dempo.





Pagar Alam, Liputan 12. Com. Pembentukan tim relwan ini tujuannya untuk bekerja dan memenangkan pasangan bakal calon Alpian Maskoni,SH,.,MSi Dan Alfikriansyah (ALAF).

"Jadi komitmen kami dengan pembentukan tim relawan ini untuk mendukung pasangan Alpian Maskoni,SH,.,MSi Dan Alfikriansyah (ALAF) pada pilkada 2024 ini," kata Ketua Tim Relawan Dika /11/09/2024/.

Alasan mendukung Alpian Maskoni,SH,.,MSi Dan Alfikriansyah (ALAF) Kata DIka dan Juli, lantaran melihat kedua pasangan tersebut layak untuk memimpin kembali Kota Pagar Alam lima tahun kedepanya. Bahkan pembentukan relawan ini murni kemauan dari kami sendiri.


“Yang jelas kami siap korbankan pikiran dan waktu kami untuk bekerja agar kedua pasangan ALAF ini nantinya menjadikan Kota Pagar Alam menjadi lebih baik kedepanya, meskipun tinggal melanjutkan dengan program program yang telah berjalan selama Pak Pian menjabat Walikota apalagi mendengar ada beberapa program tambahan lainnya jika kembali terpilih sebagai Walikota Pagar Alam 2024-2029 mendatang,” Ungkapnya.

Ia juga menyebutkan, Alpian Maskoni,SH,.,MSi Dan Alfikriansyah (ALAF) sangat layak untuk kembali memimpin Kota Pagar Alam lima tahun kedepanya, ini karena sudah memiliki pengamalam menjadi Kepala daerah serta memahami kondisi yang ada. tentunya menurut kami , pasangan ALAF adalah yang terbaik.

“Ibaratnya koki, dia harus tahu dan memahami kondisi dapur sehingga tidak perlu mencari-cari letak peralatan masak dimana?,kita tidak ingin seperti itu, makanya Alpian Maskoni,SH,.,MSi Dan Alfikriansyah (ALAF) sudah sangat paham Kota Pagar Alam ,” Ujarnya.

Meskipun kini belum ada penetapan no urut dari KPU Pagar Alam, tapi relawan inginkan agar Alpian Maskoni,SH,.,MSi Dan Alfikriansyah (ALAF) menjadi pasangan pemenang pada pilkada 2024 ini doa dan harapan kami.

“Kita bukan partai politik dan juga tim sukses, tapi kita relawan yang menginginkan agar mereka bedua menjadi pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Pagar Alam sebagai pemenangnya ,” Ujarnya.

Setelah dibentuk malam ini selanjutnya tim relawan Alpian Maskoni,SH,.,MSi Dan Alfikriansyah (ALAF) mulai bekerja untuk mencari dukungan masyarakat agar menjadi bagian untuk memenangkan kedua pasangan ALAF.

“ sementara tim relawan di Kelurahan Gunung Dempo dan Dempo Makmur yang tergabung Tue Mude ini Dika mengatakan saat ini untuk kepengurusan berjumlah kurang lebih 200 orang. Kami akan terus memperluas jaringan agar lebih banyak lagi, dan target kami itu dari kalangan muda untuk menjadi bagian dari relawan” Pungkasnya. M.helmi hz.

Posting Komentar

0 Komentar