Tatang Ismail, S,SY, Usai di Lantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Cirebon Periode 2024-2029, Menggelar Acara Tasyakuran.

Kabupaten Cirebon, Liputan12.com - Ucapan selamat dari berbagai aspirasi dan lapisan masyarakat pendukung bahwa pak Tatang telah resmi di lantik menjabat anggota DPRD dari fraksi PKB dan telah menggelar acara tasyakuran di Desa Karangwangi Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon. Selasa, 17 September 2024.

Turut hadir dari anggota DPR-RI H. Satori dan Anggota DPRD Jawa barat Asrof, serta para tokoh dan lapisan Masyarakat Desa pendukung, masyarakat sangat antusias mengikuti acara Tasyakuran karena dengan sibuknya anggota DPRD menyapa warga berterima kasih karena telah memberikan kepercayaan padanya, untuk memperbaiki Desa Karangwangi Kecamatan Depok ini dan anggota Dewan juga dengan rasa senang dan semangatnya pak Tatang menyambut warga dengan mengadakan acara saweran uang pada warga sehingga acara berjalan sangat meriah dan kondusif.

Saat awak media mewawancarai anggota dewan tersebut di tengah kesibukannya menyapa warga menjelaskan,saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih pada semua kalangan tokoh dan warga masyarakat yang telah memilih dan mendukung saya sehingga saya dapat menang dalam pencoblosan caleg tahun kemarin, Kata Tatang

Saya juga akan bekerja keras untuk membuktikan kinerja saya kedepan nanti bersama kawan-kawan anggota DPRD kabupaten Cirebon dan stek holder serta masyarakat untuk membenahi pembangunan dan infrastruktur khususnya yang terutama yaitu pada kecamatan Depok langganan banjir.
Alhamdulilah saat ini sangat luar biasa tadi pagi kita anggota DPRD yang terpilih sudah dilantik, sekarang udah resmi jadi anggota DPRD Kabupaten Cirebon periode 2024-2029.

Pertama kita mungkin bersyukur pada Allah SWT,yang kedua saya ucapkan terima kasih pad seluruh masyarakat Dapil 2 yang telah mempercayakan saya mudah-mudahan dengan hadirnya saya di DPRD kabupaten Cirebon khususnya di Dapil 2 ini saya bisa menerima dan membawa aspirasi atau pun keinginan dari masyarakat, sekali lagi saya berterima kasih dan semoga kehadiran saya bisa bermanfaat, Dapil 2 khususnya.

Fisi dan misi saya kedepan setelah saya menjadi anggota DPRD Kabupaten Cirebon kita mungkin mengutamakan untuk ekonomi kreatip, dimana kabupaten sendiri dalam angka pengangguran sangat besar nanti akan kita coba dengan ekonomi kreatip, apakah kata-kata reses dan sebagainya, kita bisa gunakan dana talangan untuk membuat dan membuka lapangan kerja, pada kalangan seperti pedagang kecil, UMKM sehingga mereka bisa berdagang katakanlah tanpa ada modal yang susah, itu diantaranya, ucap Tatang

Harapan saya kedepan kembali lagi dengan kehadiran saya mudah-mudahan di Dapil 2 ini,bisa mengatasi, besar kecilnya permasalahan, yang ada di Dapil 2 ini. Khususnya Kecamatan Depok ini yang tempat kelahiran dimana tempat saya lalui setiap hari dimana saya jalan setiap hari melihat daerah banjir maka kami akan bekerja dengan stakeholder dapat membenahi dan memperbaiki pembangunan infrastruktur jalan dan selokan serta sungai supaya tidak lagi terlihat genangan air atau banjir sehingga di Depok ini akan terlihat indah nyaman dan sehat,-" pungkasnya.

Bung Arya 

Posting Komentar

0 Komentar