Sambut HUT Ke-79, Kodim Ngawi Gelar Baksos

 


NGAWI, Liputan12.com - Dalam rangka menyambut  HUT TNI Ke-79, Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., Kunjungi Veteran Dan Warakawuri

berikan bingkisan dalam rangka menyambut HUT TNI ke-79 Tahun 2024 bertempat di Kelurahan Pelem Kecamatan Ngawi Kota, Kamis (19/09/2024).

Dalam kesempatan ini Dandim Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan melakukan Anjangsana ke rumah veteran dan Warakawuri. Dandim menyampaikan bahwa anjangsana Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan penghormatan atas jasa-jasa veteran dan warakawuri.


"Ini wujud kepedulian kami yang masih berdinas aktif kepada para veteran dan Warakawuri," Jelasnya.

Dalam kunjungan ini, pihaknya juga memberikan bantuan atau tali asih kepada veteran dan warakawuri untuk keperluan keluarga. Bantuan ini untuk membantu meringankan kebutuhan bagi para veteran dan warakawuri. 

Kami berharap apa yang kami berikan jangan dilihat dari segi materi tetapi lebih dimaknai sebagai upaya untuk mempererat ikatan tali kesetiakawanan sosial dan rasa kekeluargaan. Semoga bermanfaat. Ungkapnya.

Sementara itu ibu Kusmiati salahs atu Warakawuri yang dikunjungi menyampaikan rasa terima kasih kepada Kodim Ngawi yang telah melakukan kunjungan dan memberikan bantuan.

Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi saya seorang Warakawuri. Kami sangat senang dan bangga mendapat kunjungan ini, Semoga balasan kebaikan diberikan kepada Dandim dan jajarannya.ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar