Rumah Tidak Layak Huni, Sudah 30 Tahun di Tempati Siti Sekeluarga.




Ogan Ilir (Sumsel),Liputan 12 com .


Menurut keterangan pemilik Rumah Siti serta keluarga tetangga, Siti sudah menempati Rumah ini di perkirakan 30 tahun sampai saat ini Belum ada perhatian dari Pemerintah Desa Sungai Pinang Legati Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan.kams 12 / 9 / 2024 .

Suami dari siti yang keterbatasan Fisik dan tidak tau apa apa sehingga pemerintahan desa mengabaikan seolah olah menganggab hal yang sepeleh justru itu ada salah satu keluarga yang mengimpormasikan ke tim awak media untuk memantau kondisi Rumah tersebut, tuturnya.

saat di minta keterangan awak media "Siti memaparkan bahawa dia dan keluarganya yang suda 30 tahun lebih menempati gubuk yang tak layak dihuni, hingga sampai saat ini belum ada menerima simpati dari pemerintah, bahkan ada program bedah rumah didesa sungai pinang legati namun gubuk kami seakan tidak terlihat oleh tim bedah Rumah, sedangkan rumah warga yang mendapatkan bedah rumah itu melewati gubuk saya kanapa gubuk kami tidak terlihat tim bedah rumah, papar siti.


Sambung" Siti, saya suda tua dan tidak bisa untuk membantu anak saya untuk bekerja, sedangkan anak saya yang pekerja mencari rumput makanan sapi, kambing yang dijual seharga Rp, 10.000 perkarung, untuk kebutuhan keluarga, Ungkapnya.

Siti dan keluarga berharap ada hamba Allah yang perduli dan mengulurkan tangan di gubuk kami yang tidak layak huni ini, ujarnya.
( Mrs )

Posting Komentar

0 Komentar