Ribuan Masyarakat Kualatungkal Sambut Antusias Kedatangan Cawagub Letjen TNI (purn)Dr.Sudirman.SH.MH.MM

 



Liputan12.com
,Tanjabbar, 28/09/2024--Calon Wakil Gubernur Jambi Lejen TNI (Purn) Dr. Sudirman SH. MH.,MM menyapa ribuan pendukungnya di Kecamatan Tungkal ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, pada Sabtu, (28/9/2024). Meskipun cuaca mendung dan rintik hujan, semangat para pendukung tidak surut, dan mereka memadati Alun – Alun Kota Kuala TungkalSepak untuk bertemu langsung dengan calon gubernur dan wakil gubernur yang sangat diidamkan masyarakat Tanjab Barat itu.

Dalam acara tersebut, Sudirman menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang mendalam atas antusiasme warga Tanjab Barat. Ia berjanji akan menuntaskan seluruh aspirasi warga Tanjab Barat, termasuk masalah perbaikan jalan, Beasiswa,Nelayan dan bantuan untuk sektor pertanian. “Apa yang menjadi aspirasi masyarakat semua insyaallah saya akan tuntaskan, masalah jalan, bantuan pertanian dan lainnya,” ungkap Sudirman dengan tegas.



sudirman juga mengatakan ke tim jangan ragu – ragu bergerak untuk memenangkan Romy – Sudirman karna saya mantan Jendral TNI bintang tiga,” cetusnya.


Sudirman juga menekankan bahwa janji-janji tersebut hanya bisa terwujud jika ia terpilih sebagai gubernur Jambi pada pemilihan mendatang. “Pilih Romi Hariyanto dan Sudirman, tanggal 27 November 2024 nanti, saat pemilihan gubernur Jambi,” ajaknya kepada ribuan pendukungnya.


Selain itu, acara ini juga menjadi momentum penting untuk pengukuhan tim pemenangan Romi – Sudirman di Kecamatan Tungkal Ilir. Sejumlah tokoh pemuda dan masyarakat setempat resmi dilantik sebagai bagian dari tim pemenangan. Pengukuhan ini dilakukan oleh

Dr. Sudirman SH. MH.,MM Calon Wakil Gubernur Jambi.


Liputan12.com.

Denifirmansyah



Posting Komentar

0 Komentar