Revitalisasi Masjid Syuhada Paron Sebagai Langkah Beyond Trust Polres Ngawi

 


NGAWI, Liputan12.com -Satbinmas Polres Ngawi Polda Jatim melaksanakan program Beyond Trust yang berfokus pada revitalisasi Masjid Syuhada yang terletak di Dsn. Krajan Ds. Kedungputri Kec. Paron, pada Rabu (4/9/2024)

Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB yang melibatkan sekitar lima puluh orang, termasuk Kapolres Ngawi, dan Forpimcam Paron beserta perangkatnya,  Takmir dan Pengurus Masjid Syuhada serta warga setempat.


Acara diawali dengan kerja bakti membersihkan selokan dan area sekitar masjid. Selanjutnya, dilakukan revitalisasi Masjid Syuhada yang mencakup pembersihan, pengecatan, dan perbaikan fasilitas masjid.

Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sarana untuk memperat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat guna meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dan menjadikan Masjid Syuhada lebih bermanfaat.

“Kami berharap, dengan adanya revitalisasi ini, dapat semakin memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat," ujar AKBP Dwi S.R.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari upaya Polres Ngawi untuk mempererat hubungan dengan masyarakat dan mendukung kegiatan sosial serta perbaikan fasilitas umum di daerah tersebut.

"Sekaligus menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk berbagai kegiatan keagamaan dan sosial," tutup Kapolres Ngawi didampingi Kasat Binmas Polres Ngawi AKP Agus Purwanto, S.E. (Hms/Arifin)

Posting Komentar

0 Komentar