PRIMA SALAM, ajak milenial Z.RD Nobar laga sepakbola Indonesia -Australia .


Palembang liputan 12.com.

Sukarami,Selasa,,10/09/24.

Cawawako,Prima salam, nonton bareng (nobar) laga sepakbola antara Indonesia dan Australia dengan para simpatisan dan para milineal di POSKO milenial RD.Z,di kawasan jalan Sukabangun 1, kelurahan Sukabangun kecamatan Sukarami.

Hadir pula mendampingi Prima salam,Budi mulia, anggota legislatif terpilih dari partai Gerindra untuk kota Palembang, Willy Ketua milenial RD.z.yang juga sebagai tuan rumah.

Antusiasme para penggila bola, membuat meriah suasana nobar,laga Indonesia vs Australia.

Dalam kesempatan itu pula, Cawawako- Prima Salam,di daulat untuk membuka turnamen gaple Yang di selenggarakan oleh posko milineal.z,Rd.

Setelah membuka turnamen gaple RDPS, Cawawako-kemudian bergegas menuju ke posko pemenangan RDPS di jalan volley, kawasan kampus jalan angkatan 45 Palembang untuk bergabung bersama Ratu Dewa Cawako-yang sudah lebih Dulu hadir menemui ribuan simpatisan dari 2 kecamatan yang diundang hadir pada malam itu.

Dalam acara tersebut,hadir pula panglima pemenangan RDPS,A Zulinto,yang mengajak para simpatisan untuk bersatu memenangkan RDPS menjadi walikota dan wakil walikota Palembang periode 2025/2030.

Zulinto,berharap para Tim pendukung Dan simpatisan benar benar bekerja maksimal, dan tidak ada dusta diantara kita "ujarnya.

Ratu Dewa yang duduk bersila di dampingi para petinggi partai pengusung, berkesempatan memberikan sambutan, dengan mengungkapkan misi Dan visi,serta sekelumit membeberkan biodata dirinya.

Sosok orang biasa yang sederhana dan tidak berasal dari kota,dan beberapa prestasi yang cukup membanggakan dalam karir nya di pemerintahan kota Palembang.

Begitupun halnya yang diungkapkan oleh Prima salam, Bahwa dirinya dan Ratu Dewa,diutus oleh ketua umum partai Gerindra yang juga presiden terpilih Prabowo Subianto,mereka diamanatkan untuk memimpin kota Palembang, dengan mencalonkan diri menjadi walikota dan wakil walikota Palembang di Pilkada serentak tahun 2024.

Dengan bermacam faktor dan dukungan dirasa cukuplah dan layak Ratu Dewa dan Prima salam, berpasangan untuk membangun kota Palembang lebih baik.

(Purwondo Palembang)

Posting Komentar

0 Komentar