Polsek Pebayuran Melaksanakan Oprasi Kejahatan jalanan Dalam Rangka Antisipasi 3C dan Street Crime

Bekasi, Liputan12.com - Dalam upaya menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif Polsek Pebayuran melaksanakan operasi kejahatan jalanan bertempat di
Jembatan Merdeka Desa Sumbersari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Minggu (29/09/2024) Pukul 00:05 Wib,
dalam rangka mengantisipasi serta meminimalisir kejahatan 3C & Street Crime diwilayah hukum Polsek Pebayuran 
Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul, SH, MH,Padal Kanit IK Aiptu Ismail Nugraha, Anggota Piket Fungsi Polsek Pebayuran,Satpol PP Kecamatan Pebayuran,Pokdar Kamtibmas, Anggota FKPPI Kecamatan Pebayuran dan Ormas GMBI kecamatan Pebayuran.

AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran, menjelaskan 
operasi ini adalah salah satu bentuk upaya Anggota Personil Polsek Pebayuran untuk menjaga Kamtibmas,dengan cara  mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan yang biasa melakukan aksi Kejahatannya di jam-jam rawan.
"Dalam Antisipasi dan meminimalisir tawuran anak-anak muda menjelang dini hari,dalam kegiatan tersebut kami memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan di malam hari terutama dalam perjalanan utamakan keselamatan diri," Himbaunya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

Lebih lanjut AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, mengungkapkan" Kami pun memberikan pemahaman kepada para pengendara agar tidak sendirian bila melakukan perjalanan baik berangkat kerja maupun pulang kerja.

"Dan melakukan pemeriksaan surat-surat kelengkapan pengendara dan barang bawaannya, dalam kegiatan operasi kejahatan jalanan tersebut, berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif 


KABIRO; M ASAN 

Posting Komentar

0 Komentar