Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Azwardi meminta otoritas Bandar Udara (bandara) Sulthan Iskandar Muda (SIM) dan seluruh Stakeholder serta Satuan Kepala Pemerintah Aceh (SKPA)

 

Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Azwardi meminta otoritas Bandar Udara (bandara) Sulthan Iskandar Muda (SIM) dan seluruh Stakeholder serta  Satuan Kepala Pemerintah Aceh (SKPA) sambut kesuksesan kontingen PON XXI Aceh-Sumut mulai dari saat kedatangan hingga saat mereka kembali ke daerah asalnya.

"Kita sudah sukses melayani mereka saat mereka datang, tapi kita juga harus sukses melayani di saat mereka pulang," kata Plh Sekda Aceh Azwardi.


Hal itu disampaikan Plh Sekda Aceh Azwardi pada saat menggelar rapat konsolidasi di Aula Angkasa Pura II Bandara SIM Blang Bintang Aceh Besar, Kamis (12/9/2024).


Plh Sekda Aceh Azwardi menjelaskan, saat ini kita telah sukses menyambut para tamu yang datang ke Aceh. Ketika sukses di saat kedatangan, kita juga harus sukses saat mereka pulang kembali ke daerah," ujar Sekda 


Kegiatan rapat Konsolidasi hari ini dengan General manejer Angkasa Pura II Bandara SIM juga hadir pihak Maskapai dan  seluruh stakeholder lainnya untuk memastikan agar setiap pergerakan para tamu kontingen PON yang berangkat pulang harus diberikan layanan terbaik sama sebagaimana ketika kedatangan.


"Nah, karena itu saya mengajak semua pihak bisa bekerjasama untuk membuat schedule di masing-masing ada layanan khusus yang bisa diberikan kepada kontingen PON XXI," ajak Sekda Aceh Azwardi.

Sehingga para kontingen yang berdatangan dan saat kepulangan dari 38 Provinsi dari Indonesia kita harapkan bisa betul-betul mendapat kesan baik selama mereka berada di Aceh.


"Jadi kita clossing dengan bagusnya layanan di Bandara SIM ini," ucap Plh Sekda Aceh Azwardi.


Dalam kesempatan tersebut, Plh Sekda Azwardi bersama Executive General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II Sultan Iskandar Muda Andika Kusdwiyanka didampingi Assisten umum Iskandar, Kadis PUPR Aceh Ir Mawardi meninjau pelayanan di area pintu masuk check in dan ruang tunggu penumpang pada Bandara.


(Murdi)


Posting Komentar

0 Komentar