PKB Puja Kesuma Dan Warga 13.ulu,Antusias Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Masjid Ruziqna.





PALEMBANG - liputan 12. com
Ratusan Warga Muslim antusias menghadiri dan mengikuti Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H yang di laksanakan di Masjid Ruziqna .

Yang dihadiri oleh,Ustad Nurhalis Mpdi .KH .Aminudin ,Muslim Ansory. Juga Para donatur . Tim HD ku ,Serta PKB PUJAKESUMA yang di wakili, Wasekjen Sumsel Bpk SAIFUL ANWAR MM.
Hadir pula para alim ulama ,Ustad Muhammad Zailani,Habib Zen , Habib Abdul Al Tafsin , Ustad Muhammad Ali Sukri, Ustad Fahtur Rahman ,Para Donatur ,Dan Pengurus Jamaah Mushola.

Yang di laksanakan di Masjid Ruziqna. Kelurahan 13 Ulu kecamatan SU II. Kota Palembang Minggu Malam (08/09 /2024 ).


Sejak pukul 08.00 WIB warga dan tamu undangan berbondong-bondong memasuki serta memadati halaman Masjid tersebut.
Peringatan Maulid yang mengambil tema ," Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW.Sebagai Bekal membangun generasi muda yang Unggul dan cerdas dalam Islam ".

Dalam kesempatan ini perwakilan dari HD, Febri menyampaikan permohonan maaf nya yang mana sebelum nya HD berkeinginan untuk hadir bersama - sama dalam acara tersebut,dan di karenakan kedaaan HD yang tidak memungkinkan dapat menghadiri undangan acara Maulid Nabi Muhammad SAW, tersebut di karenakan HD masih berada di luar kota.

dalam sambutannya Ketua Panitia pelaksana, Ustad Nur Halis Mpdi . mengingatkan kembali Perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam memperjuangkan Islam mulai dari yang tidak ada menjadi ada.


KH . Aminudin Muslim Ansory. Dalam tausyiah nya menyampaikan perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam memperjuangkan agama Islam.
Beliau juga mengajak kaum Muslimin dan Muslimat untuk meramaikan masjid.

Pesan saya kepada seluruh masyarakat agar tetap mencintai Rasulullah, karena nantinya beliaulah, kita akan mendapatkan syafaatnya. Lalu menjadikan kita umat yang bersyukur atas apa yang telah Allah SWT berikan terhadap kehidupan kita,


Serta penting nya rasa kebersamaan dan menjalin tali silahturahmi kita sebagai umat beragama umat muslim yang selalu harus menjaga agama kita dari pergaulan bebas serta pengaruh kepada semua akibat dari teknologi yang ada sekarang ini yang menghilangkan silahturahmi kepada kita semua dan pengaruh teknologi yang sangat Berpengaruh kepada kehidupan kita sehari - hari.

Selain dampak Teknologi yang membawa kita menjauhi dari ajaran Rasulullah serta perintah Allah SWT.saat ini agama kita sedang dalam keadaan
memperihatin kan . Ungkap nya.
(Rusli RB)

Posting Komentar

0 Komentar