PJ.Bupati Simeulue Kunjungi RSUD, Respon Keluhan Masyarakat.


 Liputan 12.com || Simeulue Aceh - Penjabat Bupati Simeulue Teuku Reza Fahlevi, M.M Selasa 3/9/2024 mendadak kunjungi Rumah Sakit Umum Kabupaten Simeulue untuk melihat kondisi masyarakatnya yang sedang dirawat di rumah sakit daerah setempat.

Moment tersebut terjadi Spontan, pada malam itu Pj. Bupati dihubungi langsung salah seorang masyarakat melalui Hand Phone terkait pasein yang tidak dilayani maksimal di RSUD Simeulue.

Pada malam itu, Pj. Bupati Ampun Reza sedang mengikuti acara Penobatan Agam Inong Tahun 2024 yang sedang berlangsung di Gedung Serbaguna Kabupaten Simeulue.

Mendengar keluhan dari masyarakatnya yang kurang mendapat pelayanan di RSUD, Pj.Bupati Teuku Reza sempat terkejut, langsung respeck dan bergegas malam itu juga meninggalkan Acara Agam Inong sesat dan langsung menuju RSUD Simeulue.

Salah seorang keluarga pasien an. Ardiana (Nonong Bahok) sedang berobat, menyampaikan kekecewaannya atas pelayanan RSUD di UGD terutama  Dokter dan perawat yang tidak maksimal memberikan pelayanan kepada pasien, yang seharusnya itu merupakan tugas dan tanggung jawab seorang Dokter dan Perawat untuk melayani pasien (masyarakat).

Alhamdulillah setelah kami hubungi, Bapak Pj. Bupati Simeulue langsung datang melihat pesien dan kami di rumah sakit, ujar masyarakat. Terima kasih Pak Pj. Bupati Teuku Reza Fahlevi yang langsung respon keluhan kami masyarakat Bapak, sekali lagi terima kasih Bapak Pj. Bupati kami, Pungkas Nonong Bahok.

Selanjutnya, Pj. Bupati Simeulue Teuku Reza Fahlevi menyampaikan dan mengarahkan kepada para Dokter dan Perawat selaku tenaga medis untuk bekerja tanggap, cepat direspon keluhan pasien dan ikhlas melayani masyarakat.

Peningkatan Pelayanan Kesehatan merupakan Pelayanan Dasar yang harus diutamakan, pelayanan kepada pasien harus dimaksimalkan baik di Puskesmas maupun di RSUD Kabupaten Simeulue. Ini merupakan gebrakan dari Pj. Bupati Simeulue Teuku Reza Fahlevi untuk kesehatan masyarakat Simeulue yang lebih baik.


*(Murdi)*

Posting Komentar

0 Komentar