Pj Bupati Muba H Sandi dan DPRD Muba Tandatangani Berita Acara Persetujuan Bersama RAPBDP Kabupaten Muba TA 2024




SEKAYU, MUBA- liputan 12. com. Bersama DPRD Kabupaten Musi Banyuasin, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi, Senin (02/09/2024) bertempat di ruang rapat paripurna menandatangani berita acara persetujuan bersama terhadap Raperda Tentang APBD Perubahan (R-APBDP) Kabupaten Muba tahun anggaran 2024.

Hal ini dilakukan Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi saat dirinya menghadiri Paripurna Masa Persidangan I Rapat ke-18 Dalam Rangka Penyampaian Laporan Badan Anggaran DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Terhadap Raperda Tentang APBD Perubahan (R-APBDP) Kabupaten Muba tahun anggaran 2024.




Rapat dipimpin langsung oleh ketua DPRD Muba H Sugondo didampingi wakil ketua I DPRD Jonkanedi, wakil ketua II DPRD Irwin Zulyani, dan wakil ketua III DPRD Endi Susanto, anggota DPRD, Sekda Muba H Apriyadi Mahmud, asisten, kepala OPD di lingkungan Pemkab Muba.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi menyampaikan rasa bangga dan rasa hormatnya kepada anggota dewan yang terhormat karena dalam waktu yang relatif singkat sesuai dengan jadwal yang disepakati, lanjutnya "Kita telah dapat merampungkan pembahasan perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2024 hari ini adalah tahap akhir dari proses perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2024 yaitu pengesahan persetujuan bersama Pj Bupati Muba dan DPRD Kabupaten Muba tentang rancangan perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Muba tahun anggaran 2024,"ungkapnya.


Kami dari pihak eksekutif, lanjut Pj Bupati H Sandi mengucapkan "Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasama yang baik dari pimpinan dan anggota dewan yang terhormat selama ini, mulai dari awal pembahasan sampai dengan persetujuan bersama berjalan dengan lancar. Seraya berharap apa yang terkandung di dalam perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Muba tahun anggaran 2024 ini dapat kita laksanakan dengan tertib, transparansi dan akuntabel,"tandasnya.

Ungkapan senada, Ketua DPRD Muba H Sugondo menyampaikan "Saya selaku pimpinan rapat mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras hingga pembahasan terhadap Raperda Tentang APBD Perubahan (R-APBDP) Kabupaten Muba tahun anggaran 2024 dapat berlangsung dengan tertib dan lancar,"pungkasnya.

(Kontributor:AEW//Purwondo Palembang)

Posting Komentar

0 Komentar