Pilkada Tanjab Barat, CICI - MUKLIS Mendapatkan Nomor Urut 2 (Dua )sesuai harapan bang.IRHAM dan tim penangan tim 79(aziz,oyon,tim) dan tim 86(sendi,jul,tim)

 


Liputan12.com
,Tanjab Barat.23/09/2024.

--Pengundian nomor urut peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjab Barat berlangsung meriah di Gedung KPU Tanjab Barat. Dalam acara tersebut, pasangan calon (paslon) Cici - Muklis  berhasil meraih nomor urut 2 (Dua), sesuai dengan prediksi sebelumnya," Ujar Bang Erham, Senin (23/09/24).


Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, relawan, dan pendukung masing-masing paslon. Ketua KPU Tanjab Barat, M Rum, SH menjelaskan bahwa pengundian ini bertujuan untuk menentukan nomor urut resmi bagi peserta Pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang.


Cici, dalam sambutannya, mengungkapkan rasa syukur dan optimisme. “Nomor 2 adalah simbol harapan Menuju Tanjab Barat " UNGGUL" Kami siap menghadapi tantangan dan bersaing secara sehat untuk memenangkan hati masyarakat,” tuturnya.


Sementara itu, Muklis menambahkan bahwa mereka akan fokus pada program-program yang mendukung pembangunan daerah. “Kami akan terus mendengarkan aspirasi masyarakat dan berupaya untuk mengimplementasikannya dalam visi-misi kami,” kata Muklis.


Pengundian nomor urut ini diharapkan dapat meningkatkan semangat demokrasi di Tanjab Barat dan mendorong masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pemilihan mendatang. Dengan nomor urut yang telah ditentukan, kedua paslon kini bersiap untuk memasuki tahap kampanye yang semakin intensif.


Liputan12.com

Kabiro.Deni Firmansyah

Posting Komentar

0 Komentar