Peringati HUT TNI Ke-79 Kodim 0306/50 Kota Bagikan Sembako


Liputan12.com
,  Lima Puluh Kota -- Rangkaian peringatan HUT TNI ke 79, Kodim 0306/50 Kota hingga saat ini belum usai. Masih ada beberapa agenda yang diselenggarakan seperti pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu seperti saat ini sedang berlangsung. Pemberian secara  diberikan oleh Kasdim 0306/50 Kota Mayor Inf Edi Arman. Bertempat di Jorong Ketinggian Nagari Sarilamak Kecamatan Harau. Sabtu (21/9/2024).


Kasdim 0306/50 Kota Mayor Inf Edi Arman mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati HUT TNI ke 79 , sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan, terutama kepada masyarakat kurang mampu.


"Melalui pemberian sembako ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, bahwa TNI selalu berada di tengah rakyat, di hari HUT TNI ke 79 ini kita dapat menolong sesama yang membutuhkan merupakan suatu anugerah dan kenikmatan yang tidak dapat diutarakan," ujarnya.



Janganlah dilihat besar kecil isinya, akan tetapi bentuk perhatian dan kepedulian Kodim kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini sedikit bisa meringankan beban bagi yang menerima.


Sementara itu, salah seorang warga penerima bantuan Sembako Ibu Mirna mengaku berterima kasih kepada TNI, khususnya Kodim 0306/50 Kota yang memberikan bantuan Sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan.


"Saya mewakili masyarakat yang menerima bingkisan sembako ini mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas pemberian sembako. Kami sangat bangga dengan TNI khususnya Kodim 0306/50 Kota yang selalu peduli dengan masyarakat sekitar, "ujarnya.(cg)

Posting Komentar

0 Komentar