Penemuan Mayat di Kertapati: Sopir Truk Diduga Meninggal karena Serangan Jantung



PALEMBANG, Liputan 12 .com
24 September 2024 – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di samping warung Dogan Bu' Sopia, Jalan Ki Marogan, RT 033 RW 007, Kelurahan Kemang Agung, Kertapati, Palembang. Korban diketahui bernama Daryo (64), seorang sopir truk yang tinggal di Desa Talang Jepit, Kelurahan Handayani, Kecamatan Talang Ubi, PALI.

Saksi mata, Edi Suprapto (62), yang tinggal di Rejo Sari, Talang Ubi, PALI, mengungkapkan bahwa ia bertemu dengan korban sekitar pukul 10.00 WIB di lokasi kejadian. Pada saat itu, korban diminta untuk menunggu di warung tersebut sementara kendaraan truknya diparkir di dekat SPBU Pal 7, Kertapati. Saksi kemudian meninggalkan korban di warung.

Sekitar pukul 12.30 WIB, saksi dihubungi oleh anaknya yang menginformasikan bahwa korban mengalami sakit. Edi segera mendatangi lokasi dan menemukan korban sudah tak bernyawa, dalam posisi berbaring menghadap kanan.

Kronologi Kejadian Menurut olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh pihak kepolisian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Berdasarkan keterangan saksi, diduga kuat korban meninggal dunia akibat serangan jantung. Jenazah korban telah dibawa oleh tim identifikasi Polrestabes Palembang ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk proses lebih lanjut.


Kapolsek Kertapati, Iptu Angga Kurniawan, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. "Kami segera mendatangi TKP, melakukan olah TKP, mengumpulkan keterangan saksi-saksi, dan menghubungi unit INAFIS untuk proses identifikasi lebih lanjut," ungkapnya. Ia menambahkan bahwa jenazah korban kini berada di RS Bhayangkara, dan keluarga korban telah dihubungi serta sedang dalam perjalanan dari PALI menuju Palembang.

Saat ini, dugaan sementara penyebab kematian korban adalah serangan jantung. Polisi masih menunggu hasil otopsi untuk memastikan penyebab pasti kematian.( Mrs )

Posting Komentar

0 Komentar