Parah! Diduga proyek Jaling Jalan di Desa Sukaraja Tumpang Tindih ,tanpa papan proyek.



Tambelang BEKASI.. Liputan12com
. Jumat ( 13/9/2024 )

 Lagi-lagi proyek Jaling Jalan
 Permukiman kampung petecina Desa Sukaraja kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi ditemukan yang asal jadi cacat perencanaan.

Seperti yang tampak di program pembangunan jaling jalan di Desa Sukaraja, Kecamatan Tambelang. Diduga proyek tersebut tak sesuai spek RAB dan tanpa memasang papan informasi kegiatan.

Pasalnya, hasil penelusuran Team media saat sosial kontrol di lokasi, dalam proses pengerjaannya ditemukan kejanggalan tidak ada amparan biskos tidak memakai alas plastik dan tumpang tindih dengan proyek yang lama.

Awak media Sangat menyayangkan adanya pekerjaan proyek Jaling yang terkesan ‘ngasal’ demi raup untung besar di wilayah desanya.

“Kalau melihat pekerjaanya sangat kecewa. Pasalnya proses pengerjaannya tumpang tindih dengan cor yang lama. Dengan adanya kejadian tersebut disinyalir pihak pemborong yang di kelola oleh desa sepertinya ingin raup untung besar,” ujarnya


Dirinya mendesak kepada dinas terkait agar kroscek ke lapangan dan tidak diam saja di kantor.

“Memang yang di pakai cor yang lama yang baru atau pun yang lama juga tapi ‘kan kalau proses pengerjaanya seperti itu otomatis dong anggaran yang di keluarkan untuk proyek yang sekarang tidak akan terserap secara maksimal. Saya selaku awak media sosial kontrol apakah diperbolehkan dengan adanya proses pengerjaan Jaling cor tumpang tindih seperti itu,” ucapnya mempertanyakan.

Terpisah Sugi selaku pelaksana Desa dilapangan ketika dikonfirmasi via WhatsApp dimintai tanggapannya soal pekerjaan tersebut tidak mau menjawab alias bungkam.saya harapkan kepada orang orang dinas terkait agar di bongkar dan di ulang kembali atas pekerjaan pengecoran yang sungguh sangat jorok di bidang pengerjaan nya .pungkasnya ..


KABIRO ( M.ASAN )

Posting Komentar

0 Komentar