Oknum Camat JayaKerta Diduga Mesum Dalam Mobil Di Perogoki Warga Di Halaman Parkir Rumah Sakit Asthin



Karawang..Liputan12.com .
Di duga seorang oknum camat telah melakukan perbuatan bejad di dalam mobil dan melakukan perbuatan yang tidak terpuji di dalam mobil.perbuatan mesum di lakukan   dalam mobil di tempat parkiran rumah sakit Asthin Renggasdenglok Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat

Dengan kedapatan sedang mesum dengan seorang wanita yang konon katanya yang berfropesi sebagai bidan.Melakukan mesum di halaman parkir rumah sakit Asthin Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Rabu tanggal 4 setember 2024.

Belakangan diketahui bahwa oknum camat ini yang berbuat asusila itu yang berinisial G, seorang camat Jayakerta di wilayah Kabupaten Karawang.Aksi ini tidak senonoh alias perbuatan bejad di dalam mobil  , dilakukan dengan seorang wanita yang diduga selingkuhannya berinisial THL yang diketahui konon seorang yang berprofesi sebagai bidan.

Kelakuan oknum camat itu dipergoki warga, yang curigai melihat mobil yang sedan parkir di halaman rumah sakit Asthin .Mobil terlihat bergoyang - goyang seperti ada lini .

warga pun akhirnya mendekati dan  menggerebek mobil tersebut dan ternyata benar saja, bahwa ada dua insyan yang sedang bermain mesra dan lagi enak-enakan di dalam mobil dengan seorang Bidan ..wooow biadab kata saksi mata.“Dan mereka masih mengenakan baju dinas,” tambahnya.

 Oknum Camat JayaKerta Diduga Melakukan Mesum Dalam Mobil Di Perogoki Warga Setempat Di Halaman Parkir Rumah Sakit Asthin

Aksi oknum camat bejad ini dilakukan di dalam mobil ,yang di perogoki warga di halaman parkir di rumah sakit Asthin, kelakuan oknum camat telah mencoreng nama baik para camat se-kabupaten karawang karena sudah melakukan berbuat mesum di tempat umum.

Di rusak oleh oknum camat yang tidak bertanggung jawab. Semoga Bupati Karawang,  segera bertindak dan mengnon aktifkan oknum camat tersebut.Sampai berita ini dipublikasikan dan  belum ada keterangan dari oknum camat tersebut. 


KABIRO ( M.ASAN )

Posting Komentar

0 Komentar