NURHAYATI .M.Pd.SUKSES DILANTIK MENJADI ANGGOTA DPRD KABUPATEN BEKASI 2024/2029




Kabupaten Bekasi.LIPUTAN12COM
Kamis (5/9/2024 )
Terpilih kembali menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi Untuk 4 Periodenya, NURHAYATI.MPD..atau kerap disapa mengucapkan rasa syukur atas apa yang selama ini dikerjakan menjadi kepercayaan oleh Wates luwung warga Kecamatan tambelang dan khususnya warga Kabupaten Bekasi.

“Dalam kesempatan tersebut,alhamdulilah di hadiri Babinsa Asep dan anggota Polsek tambelang Nurhayati.MPD.. menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh warga Kecamatan tambelang dan Khususnya Wates luwung Kabupaten Bekasi.

“Saya merasa terhormat dan bersyukur karena diberikan amanah kembali. Ini adalah tanggung jawab besar yang harus saya jalankan dengan sebaik-baiknya. Insya Allah, saya akan melaksanakan janji-janji saya kepada masyarakat yang telah memilih saya, terutama dari warga Kecamatan tambelang desa sukamaju dan warga Kabupaten Bekasi,” ungkap tim relawan Nurhayati 


“Relawan menegaskan komitmennya untuk terus berkontribusi dan memberikan manfaat kepada warga masyarakat Wates luwung dan tim tim sukses Kabupaten Bekasi.

“Dengan terpilihnya kembali, saya bertekad untuk terus menjadi pribadi yang bermanfaat dan membantu masyarakat. Saya akan melanjutkan program-program yang telah saya jalankan selama ini, tegasnya.

“NURHAYATI.MPD..ingin fokus dengan permasalahan yang menjadi kendala di tengah masyarakat. Terutama permasalahan ini kerap melanda masyarakat dengan tingkat ekonomi menengah ke bawah, Harapan saya adalah mendapatkan penugasan dari partai untuk menangani sosial, kesehatan, dan pendidikan, karena ini adalah prioritas yang telah menjadi harapan masyarakat,” bebernya.

“Hari ini, saya dilantik dan diberikan kepercayaan masyarakat untuk melanjutkan apa yang telah saya kerjakan. Saya telah membangun persiapan tersebut, dan saya siap untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,”untuk masyarakat Bekasi..

Menyambung kebahagian memiriakan dewan Nurhayati MPD .haji Joko selaku orang tua Nurhayati dewan DPRD kabupaten Bekasi malamnya di lanjut hiburan dangdut untuk semua masyarakat Wates luwung RT.05/07/semoga kedepan Nurhayati sukses selalu bisa membawai aspirasi untuk masyarakat yang lebih baik lagi.pungkasnya..


KABIRO ( M.ASAN )

Posting Komentar

0 Komentar