Manunggal Dengan Rakyat, Anggota Koramil Widodaren Bantu Warga Bangun Talud


NGAWI, Liputan12.com - Karya bakti merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, seperti yang dilakukan anggota Koramil Widodaren Kodim 0805/Ngawi melaksanakan karya bakti bersama warga dalam pembuatan talut di Desa Karangbanyu Kecamatan Widodaren, Sabtu (14/09/2024).

Dalam kesempatan ini anggota Koramil Widodaren dan masyarakat bahu membahu bergotong royong membuat Talut sebelum musim hujan untuk mencegah terjadinya longsor pada badan jalan di sekitar pemukiman warga saat musim hujan.


"Melalui gotong-royong yang dilakukan Babinsa bersama warga diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat setempat, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik antara TNI dengan rakyat," ujar Peltu Wani Murnomo.

Menurutnya, selaku anggota yang berdinas di komando kewilayahan sudah seharusnya selalu siap membantu mengatasi kesulitan warga binaannya. 

Seperti halnya kerja bakti yang merupakan sarana untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaanya, ucapnya.(PenDim/Arifin)

Posting Komentar

0 Komentar