LURAH Sukabangun,bersama Babinsa dan Babinkamtibmas Safari pemilihan ketua RT di beberapa tempat,di wilayah kerjanya.



Palembang liputan 12.com.
Sukarami, Senin, 16/ 09/24.

Dalam bulan September ini, Lurah Sukabangun, Hendrik Buditama SPd, MSi.melaksanakan beberapa kegiatan pemilihan ketua RT di wilayah kerjanya, di sebabkan beberapa Ketua RT sudah berakhir masa tugas nya.(Purna tugas)
Bersama mitra kerja,Babinsa Babinkamtibmas, Babinpotdirga, bersafari menghadiri beberapa tempat untuk menyaksikan pemilihan Ketua RT di wilayah kerja kelurahan Sukabangun.

Seperti halnya yang dilaksanakan di jalan Sukamulya Raya, RT 39 RW 06 kelurahan Sukabangun,dua kandidat Calon Ketua RT 39,dipercaya untuk menggantikan Sutrisno Suradi,yang masa tugas nya telah berakhir.
Dan dari 116 warga RT 39 yang hadir, Gunawan.SE, mengunggli Junaidi,Dengan memperoleh 82 suara.
Gunawan bukan lah orang baru dalam bidang organisasi kemasyarakatan,dirinya juga pernah menjadi ketua RT 39 pada tahun sebelumnya, sehingga warga cukup familiar dan sudah akrab dengan sosok Gunawan.


Dalam sambutannya lurah Sukabangun, Hendrik Buditama SPd, MSi, mengajak RT terpilih agar dapat bersinergi dan bekerja sama dalam rangka menjalankan program pemerintah untuk warga masyarakat." Harapan Hendrik sebagai lurah Sukabangun.


Hal ini sebelum nya juga disampaikan oleh nya,ketika memberikan sambutan pada pemilihan Ketua RT 34 di jalan Malaka kelurahan Sukabangun,dimana Weko Setiawan,unggul terhadap 5 kandidat lainnya, termasuk Rusli ST, mantan RT 34 yang kembali mencalonkan diri pada pemilihan ketua RT.
Weko unggul dengan 27 suara dari 86 warga yang hadir memberikan suaranya.

Sebagai lurah Sukabangun,selain mengajak Ketua RT untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan program pemerintah, HendrikBuditama juga menghimbau agar semua Ketua RT dikelurahan Sukabangun dapat bersatu untuk sama sama membangun wilayahnya masing-masing dengan menjalin komunikasi dan kerjasama dalam organisasi Forum RT RW kelurahan Sukabangun, yang sudah ada.

Agar nantinya RT RW dikelurahan Sukabangun dapat berperan serta aktif dalam semua kegiatan, baik sosial kemasyarakatan, kesehatan,dan Kamtibmas.

(Purwondo Palembang)


Posting Komentar

0 Komentar