Ketua Umum Fope Sejati Hadiri Pengukuhan Tim Relawan MATAHATI



Palembang – Liputan 12 com , Ketua Umum Forum Peduli (Fope) Sejati Sumsel, Pirliyanto, SH, turut menghadiri pengukuhan dan silaturahmi Tim Relawan MATAHATI Lintas Kecamatan Kota Palembang pada Minggu (15/09/2024). Acara yang bertempat di halaman PT Remco, Jalan Ki Kemas Rindo, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati, ini menjadi momentum penting bagi H. Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati yang mencalonkan diri sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan untuk periode 2025-2030.

Dalam wawancara seusai acara, Pirliyanto menyampaikan pandangannya sebagai tokoh pemuda Sumsel. Ia berharap agar program-program yang telah diutarakan oleh RA Anita Noeringhati dapat terealisasi dengan baik demi kesejahteraan masyarakat Sumsel, khususnya Palembang.

"Sebagai tokoh pemuda, saya melihat program yang disampaikan oleh Ibu Anita tadi menghidupkan semangat, terlebih terkait dengan program-program gratis yang sebelumnya pernah dijalankan oleh Bapak Alex Noerdin. Sayangnya, setelah beliau tak lagi menjabat sebagai Gubernur, beberapa program seperti sekolah gratis menjadi tersendat,” ujar Pirliyanto.

Pirliyanto berharap, program-program yang dicanangkan oleh calon Gubernur dan Wakil Gubernur ini dapat menjadi momen kebangkitan bagi masyarakat Sumsel. Program sekolah dan berobat gratis, menurutnya, harus dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa ada perbedaan. Jika ada pasangan calon yang berani menjanjikan hal tersebut secara tertulis, maka itu merupakan langkah luar biasa yang patut diapresiasi.

Menjawab pertanyaan mengenai dukungan Fope Sejati terhadap pasangan calon ini, Pirliyanto menegaskan bahwa mereka akan terus memantau perkembangan. “Kami akan menyimak terlebih dahulu. Selama itu untuk kepentingan masyarakat banyak dan mereka berani menyatakan tertulis di hadapan masyarakat Sumsel, maka kami siap mendukung penuh,” tambahnya.

Sementara itu, Adi Candra, Korcam Kertapati, juga menegaskan komitmennya untuk terus berjuang mendukung pasangan MATAHATI. "Setelah pengukuhan ini, kami akan terus mensosialisasikan program-program pasangan Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati kepada masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat mendukung dan memenangkan MATAHATI sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel," tegasnya.

Dengan dukungan yang semakin solid dari berbagai pihak, pasangan Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati optimis dapat membawa perubahan positif bagi Sumatera Selatan pada masa mendatang.( Mursalan )

Posting Komentar

0 Komentar