Kapolsek Pebayuran Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Hasil Pemilih Sementara




BEKASI..LIPUTAN12COM.. - AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran,hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Hasil Pemilih Sementara Perbaikan (DPSHP) dalam penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi Tahun 2024,tingkat PPK Kecamatan Pebayuran, bertempat di aula kantor Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Rabu ( 11/09/2024) Pupuk.14:30 Wib.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri.AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran, Danramil 11 Pebayuran,Camat Pebayuran,Ketua PPK Kecamatan Pebayuran,anggota, Panwaslu Kecamatan Pebayuran dan Para Ketua PPS se-Kecamatan Pebayuran.

Dalam kesempatan tersebut AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran,dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa,”Polri dalam hal ini Polsek Pebayuran akan terus memberikan pengamanan dan pemantauan seluruh tahapan dalam pelaksanaan Pillkada 2024.

"Dan sekaligus saya meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga situasi diwilayah Polsek Pebayuran tetap aman dan kondusif,”Ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

Lebih lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH,mengatakan rapat pleno terbuka ini merupakan salah satu tahapan penting dalam proses pemilihan yang bertujuan untuk memastikan,data pemilih yang akurat dan mutakhir, sehingga kehadiran Polri menjadi bentuk dukungan nyata dalam upaya mensukseskan Pilkada 2024 di Kecamatan Pebayuran yang aman, damai dan sejuk.

"Dan sangat pentingnya kerja sama antara semua pihak selalu komunikasi Kordinasi dan Kolaborasi untuk menciptakan suasana pemilihan yang aman dan kondusif sehingga setiap tahapan Pilkada berjalan lancar dan tanpa ada gangguan dari pihak manapun,"Pungkasnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.pungkasnya...

( KABIRO) M.ASAN )

Posting Komentar

0 Komentar